Rabu, 01 Februari 2012

Natsu Dragneel

"Saya tidak sendirian Aku bisa mendengar mereka .... Aku bisa mendengar suara semua orang ... aku bisa merasakan perasaan semua orang ... saya tidak sendirian ... Semua orang perasaan ... Mereka mendukung saya ... Mereka adalah apa yang memberi saya kemauan untuk berdiri dan melawan! "

Natsu Dragneel
Kanji ナツドラグニル
Romaji Natsu Doraguniru
Alias Salamander
Demon-Bangsawan Agung Dragneel

Karakteristik
Ras Manusia
Jenis kelamin Male.png Laki-laki
Warna Rambut Warna merah muda
Warna Mata Hitam

Status Profesional
Afiliasi Fairy Tail symbol.png Fairy Tail
Pendudukan Mage
Tim Tim Natsu
Tim A Fairy Tail
Sebelumnya Tim Tim Cahaya
Tim Tenrou
Mitra (s) Senang
Sebelumnya Mitra (s) Tim Cahaya anggota
Base Operasi Kedua Fairy Tail Bangunan
Pertama Fairy Tail Bangunan (mantan)

Status Pribadi
Status Aktif
Relatif (s) Igneel (Foster Bapa)

Sihir
Sihir Fire Dragon Slayer Sihir
Naga Angkatan
Petir Dragon Slayer Sihir
Transformasi
Ushi tidak Mairi Koku
Senjata Sealed Api blade

Debut
Debut manga Volume 1 , Bab 1
Anime Debut Episode 1

Pelukisan
Jepang Suara Tetsuya Kakihara
Mako (anak)
Miyu Irino ( Minggu VS Majalah:! Shuuketsu Choujou Daikessen )
Bahasa Inggris Suara Todd Haberkorn
Luci Christian (anak)
Galeri Gambar

Natsu Dragneel (ナツドラグニルNatsu Doragoniru) adalah Api Dragon Slayer , anggota Fairy Tail , dan pemimpin Tim Natsu . Dia adalah laki-laki protagonis utama dari Fairy Tail .

Penampilan Mengedit


Natsu yang baru pakaian dalam X791
Natsu adalah, ramping dibangun baik pria muda dari tinggi rata-rata dengan kulit cokelat muda, mata hitam, dan tajam naik-warna rambut. Dia selalu memakai syal yang rinci dengan skala putih, diberikan kepada Natsu oleh ayah angkatnya, Igneel . [2] Natsu memiliki bekas luka di sisi kanan lehernya yang terlihat dalam beberapa kasus ia tidak mengenakan jilbab itu. [3] cap merah Nya anggota terletak di bagian atas lengan kanannya, persis di bawah bahunya.
Natsu pakaian terutama terdiri dari sebuah rompi hitam dengan hiasan emas di dada tanpa kemeja di bawahnya, celana panjang putih pendek yang turun ke lutut, dan gelang hitam lebar di pergelangan tangan kirinya dan sandal bersama dengan syal. Dia juga telah dikenal untuk memakai selimut digulung terikat di punggungnya, meskipun ia jarang membawa dalam pertempuran.

Kepribadian Mengedit

Natsu adalah riang dan sembrono di alam dan, meskipun perkelahian konstan dengan anggota lain dari serikat, adalah teman setia dan protektif keras. Ia berpikir hal melalui secara langsung yang biasanya melibatkan mengambil hal-hal "kepala di". Bahkan ketika dihadapkan dengan permusuhan jelas atau dendam sebelumnya, ia jarang memegang dendam atau perasaan negatif terhadap musuh, biasanya melihat kebaikan pada mereka. Dia, bagaimanapun, menyimpan dendam terhadap Jellal Fernandes untuk beberapa waktu, tapi akhirnya memaafkan dia dan datang untuk menganggap dia sekutu. [4] Ia juga telah ditunjukkan untuk sesekali merasa kasihan bagi musuh-musuhnya, seperti ketika Cobra dikhianati oleh Otak .
Natsu selalu mencoba untuk membuktikan kekuatannya kepada orang lain. Dia telah menantang baik Erza [5] dan Laxus untuk melawan dia di masa lalu, hanya untuk dikalahkan kedua kali. Namun, dia tidak memegang dendam terhadap mereka karena ia menganggap setiap anggota serikat untuk menjadi temannya, bahkan dalam kasus Laxus ketika ia mengancam kehidupan guildmates sendiri. Karena sifat ceroboh nya, setiap Natsu melawan melibatkan dirinya dalam biasanya berakhir dengan kehancuran yang luas. Keinginan terus menerus untuk melawan penyebab Natsu untuk mengembangkan kecerdasan yang besar dalam pertempuran, cepat mengidentifikasi kelemahan lawannya dan membentuk strategi untuk memblokir rencana musuh-musuhnya. Pada kali, ia bahkan mengalahkan musuh hanya dengan kecerdasannya dan tipu daya tanpa melempar pukulan, seperti selama busur Pulau Galuna terhadap Toby . [6] Natsu tampaknya juga akan sangat keras kepala, hampir tidak pernah mengakui kekalahan.
Selama waktu Lisanna kematian 's seharusnya dan menghilangnya, Natsu akan mendapatkan sangat marah setiap kali ada yang sembarangan membawa namanya. Karena itu, tak seorang pun di Fairy Tail menyebutkan dia untuk keluar dari menghormati perasaannya. [7] Hal ini, tentu saja, perubahan setelah Lisanna ditemukan masih hidup dan kembali dari Edolas .
Dia menderita penyakit gerakan dari semua moda transportasi, termasuk kereta api, perahu, dan kereta. Ini adalah tingkat bahwa dia bisa mendapatkan sakit dari hanya melihat modus transportasi atau berpikir tentang hal itu, [8] dan bahkan ketika ia dibawa oleh orang lain. The "transportasi" hanya itu Natsu bebas dapat melakukan perjalanan dan tidak sakit sedang dilakukan oleh Bahagia . [9] Meskipun cukup padat Natsu telah terbukti agak perseptif, terutama ketika datang ke teman-temannya dan perasaan mereka.

Sejarah Mengedit


Natsu sedikit ditinggalkan oleh Igneel
Natsu ditemukan sebagai bayi dengan Igneel , Fire kuat Naga Natsu yang disebut "ayah" nya. Igneel mengangkat dia dan mengajarkan kepadanya bagaimana berbicara, menulis, dan menggunakan bentuk Lost Magic dikenal sebagai Fire Dragon Slayer Sihir . Pada tanggal 7 Juli, X777, bagaimanapun, Igneel misterius menghilang, [10] menyebabkan Natsu untuk mengatur keluar mencari dirinya. Dia akhirnya ditemukan oleh Makarov Dreyar , master dari Fairy Tail serikat, di mana ia menjadi anggota dan membentuk dekat, saudara-seperti persaingan dengan Fullbuster Gray dan Erza Scarlet .

Natsu dengan Lisanna, mengawasi telur mereka "naga".
Suatu hari, Natsu menemukan sebuah telur di hutan timur Kota Magnolia . Dengan asumsi itu menjadi telur naga, Natsu membawanya ke guild dan meminta Makarov untuk membuatnya menetas, tapi Makarov dan Erza mengajarkan kepadanya bahwa hanya Natsu bisa melakukannya dengan mengawasi dan merawat untuk itu. [11] Lisanna ditawarkan untuk membantu Natsu untuk meningkatkan telur sampai menetas, yang diterima dengan senang hati Natsu. [12] Dua dibangun sebuah gubuk dari jerami di taman untuk menjaga hangat telur, mengembangkan persahabatan yang sangat dekat dalam proses.

Natsu dengan ... Senang / Naga?
Keesokan paginya, Natsu menemukan bahwa telur telah hilang dan diasumsikan bahwa seseorang telah mencurinya. Setelah Natsu berdebat dengan semua orang di serikat dan bertempur dengan Mirajane atas telur, Elfman muncul dengan telur dan mengaku dia ingin membantu Natsu dan Lisanna membesarkannya, tapi terlalu malu untuk bertanya. Tiba-tiba, telur menetas dan, mengejutkan semua orang, sebuah kucing biru dengan sayap lahir . Karena semua orang berhenti berdebat dan menjadi bahagia atas kelahiran kucing, Natsu menamainya Selamat . [13]
Beberapa tahun kemudian, Lisanna kiri bersama dengan kedua adiknya untuk pergi pada pekerjaan S-Class untuk berburu rakasa raksasa yang disebut "The Beast". Natsu ingin pergi, tapi Elfman menentang karena ia merasa ia harus menjadi orang untuk merawat keluarganya. Sedangkan pada misi ini, diduga dibunuh Lisanna sengaja oleh Elfman setelah ia kehilangan kendali atas dirinya sendiri ketika mencoba untuk mengambil alih rakasa. Meskipun Natsu memaafkan Elfman, dia sangat sedih acara tersebut.

Ringkasan Mengedit

Makao busur Mengedit


Natsu mabuk
Natsu menerima tip dari Krov bahwa "Salamander" telah terlihat di Kota Hargeon . [14] Yakin bahwa "Salamander" adalah Igneel, Natsu dan perjalanan Happy Hargeon dengan kereta api, tetapi teralihkan ketika Natsu pingsan di kereta api dan dipaksa untuk naik kedua kalinya sekitar. [15] Setelah akhirnya turun dari kereta, tersandung dua di kerumunan wanita muda yang penuh semangat meneriakkan lovestruck nama "Salamander." Excited, Natsu istirahat ke kerumunan, melainkan daripada melihat naga, bukan memenuhi mage api narsis mengaku bernama Salamander. Tertindas bahwa "salamander" tidak Igneel setelah semua, Natsu menolak tanda tangan dari penipu, menyebabkan legiun mage penggemar perempuan untuk menyerang Natsu dan mengusir dia pergi. [16]

"Salamander" mencoba untuk memberikan tanda tangannya Natsu
Melalui antics, ia menyimpan mage bepergian, Lucy Heartfilia , dari pengaruh ilegal "Salamander itu" Mantra sihir, yang digunakan untuk menggilakan kerumunan gadis-gadis. Keluar dari penghargaan, Lucy membayar makanan untuknya dan Happy, dan melantur tentang ambisinya untuk bergabung dengan serikat terkenal. Selama percakapan, mereka mengungkapkan pencarian mereka untuk Igneel di kota. Mereka terkejut ketika Lucy menunjukkan naga tidak akan pernah ditemukan di tengah kota, karena hal ini sebelumnya tidak sadar mereka sebelumnya. Lucy meninggalkan dua untuk menyelesaikan makan mereka, tetapi Natsu dan Happy sangat berterima kasih atas tindakan kebaikan acak nya bahwa mereka merasa berhutang budi kepadanya karena mereka tidak dimaksudkan untuk membantu dia di tempat pertama. Natsu menawarkan Lucy tanda tangan "Salamander" memberinya, tapi dia langsung menolak, dan mereka berpisah. [17]

Natsu harfiah crash partai
Kemudian malam itu, Natsu sengaja mendengar bahwa "Salamander" diduga anggota Fairy Tail. Natsu segera menjadi curiga dan secara harfiah gatecrashes partai di kapal mage, menemukan Lucy untuk berada di papan sebagai "Salamander" telah menipunya untuk berpikir ia bisa ke dalam Fairy Tail. Gerak kapal goyang segera mengambil tol pada Natsu, meninggalkan dia berdaya melawan kru Salamander itu. [18] Setelah diselamatkan oleh Happy, Lucy memanggil para roh surgawi Aquarius , yang kuat air ajaib mencuci perahu dan semua orang di atasnya daratan. [19]

Natsu, Lucy, dan berjalan Selamat dari Rune Knights
Dengan kapal di lahan kering dan gerakan goyang nya pergi, Natsu mendapatkan kembali vitalitas dan menghadapkan "Salamander," menyatakan dirinya menjadi anggota Fairy Tail dan mengekspos mage api sebagai anggota penipu. Meskipun salah satu anggota awak penipu mengungkapkan namanya menjadi Bora , Natsu menunjukkan tidak tertarik pada identitas dan hanya peduli dengan upaya untuk mencoreng nama Fairy Tail itu. Mereka melawan pendek sebagai Natsu mudah decimates Bora dan krunya, menghancurkan sebagian besar pelabuhan Hargeon dalam proses tersebut. [20] Pertarungan attracks perhatian para Knights Rune , mendorong dia dan Happy untuk melarikan diri dengan Lucy di belakangnya. Lucy awalnya kecewa, tapi Natsu, sekarang mengetahui bahwa Lucy ingin bergabung Fairy Tail, mengundang dia untuk bergabung dengan serikat, yang dia dengan senang hati menerima. [21]

Natsu mulai bertarung dalam serikat
Setelah kembali ke guild di Kota Magnolia dengan Lucy, Natsu marah serangan Krov untuk memberinya informasi palsu pada "Salamander," [14] memulai perkelahian yang cepat berevolusi menjadi skala penuh perkelahian. Para penyihir nakal dihentikan oleh Makarov , yang membaca dengan suara keras kepada mereka daftar berbagai keluhan dari Dewan Sihir tentang anggota serikat, termasuk (namun jauh dari terbatas pada) penghancuran Natsu pelabuhan Hargeon itu. [22] Namun, Makarov pada akhirnya mengabaikan yang didokumentasikan keluhan dan membuat mereka terbakar, memberikan serikat nya pidato inspiratif (dan memberikan dokumen pembakaran untuk Natsu sebagai camilan). [23]
Setelah berpesta makan api, Natsu naik ke papan permintaan serikat tugas untuk mencari pekerjaan untuk uang makanan. [24] Sementara memilih keluar pekerjaan, Natsu sengaja mendengar Romeo Conbolt , putra Fairy Tail yang Makao Conbolt , mengeluh kepada Makarov atas bagaimana nya Ayah belum kembali dari pekerjaannya di Gunung Hakobe untuk membunuh Vulcan . Berempati dengan masalah Romeo, Natsu daun bersama-sama dengan Happy untuk menemukan Macao. [25] Keduanya disertai oleh Lucy, sekarang anggota resmi dari Fairy Tail. Ketiga mencapai gunung dilanda badai salju di mana mereka diserang oleh Vulcan, yang whisks pemberitahuan Lucy dan pergi ke sarang gua di puncak gunung. [26]

Natsu dan Lucy membawa pulang Makao
Alasan bahwa ini Vulcan tertentu bertanggung jawab atas hilangnya Makao, Natsu mengejar Vulcan ke sarang dan menuntut untuk tahu di mana itu telah menyembunyikan Makao. Namun, Vulcan trik Natsu untuk datang ke dekat sebuah lubang di dinding gua dan mendorong dia keluar dari itu, membuatnya jatuh dari sisi gunung. [27] Untungnya, Happy menyelamatkan dia. Setelah kembali ke dalam gua, Natsu melihat Lucy pertempuran Vulcan menggunakan roh surgawi nya Taurus dan salah semangat banteng menjadi rakasa lain, mengirimkan dia terbang. [28] Dia segera mengalahkan Vulcan, yang kemudian diturunkan sebenarnya akan Macao, yang telah diambil alih oleh Vulcan. Serangan Natsu menyebabkan Macao untuk jatuh ke lubang lain melalui dinding, tetapi Natsu, Lucy, Happy, dan Taurus berhasil menariknya ke tempat yang aman. [29] Mereka menemukan Macao untuk secara serius terluka, setelah berjuang sembilan belas Vulcan sebelum diambil alih oleh kedua puluh. Natsu menyelamatkan hidupnya dengan membakar menutup luka, [30] dan kembali ke Magnolia dengan teman-temannya untuk menyatukan kembali Macao dengan Romeo. [31]

Daybreak busur Mengedit


Tim Natsu terbentuk
Setelah Lucy akan menempati rumah baru, dia menemukan bahwa Natsu dan Happy telah tanpa malu-malu menyerbunya. [32] Sementara dia tegur mereka, Happy mempertajam kukunya di dinding, mengganggu dia dari Natsu yang mengintip di bundel nya lembar. Dia penyelaman untuk mereka, menjaga mereka dari Natsu, dan tuntutan bahwa mereka pergi, yang menolak Natsu. Menyerah, dia menawarkan dua secangkir teh dan mengajarkan sedikit tentang Roh Surgawi . [33] Untuk demonstrasi pada kontrak dengan Spirits Surgawi, Lucy memanggil para Canis Kecil Nikora , yang ia bernama Plue . Dia menunjukkan mereka prosedur yang Surgawi Wizards melalui kontrak dengan Roh Surgawi, memberitahu mereka bahwa dia tidak mengingkari janji. Plue menunjukkan bahwa mereka membentuk sebuah tim, yang Natsu setuju untuk, dan pada gilirannya, Lucy tidak. [34] Misi pertama mereka adalah untuk mencuri sebuah buku yang melibatkan pemilik buku mempekerjakan seorang pelayan pirang. Menggunakan kata-kata Wizard Surgawi terhadap dirinya, Natsu mendapat Lucy untuk bergabung dengannya dalam pekerjaan yang membuat Lucy berpikir Natsu sudah siap untuk itu dari awal. [35]

Natsu menuju Mansion Everlue.
Ketika mereka tiba di kota Shirostume, Natsu merekomendasikan mereka pergi untuk makan sebelum misi mereka sementara Lucy pergi tempat lain, menolak tawaran itu. [36] Natsu dan Happy terkejut untuk menemukan bahwa ketika dia kembali, dia menghiasi dalam pakaian pelayan ketika mereka hanya bercanda tentang hal itu. [37] Terlepas, mereka membuat jalan mereka ke rumah klien, di mana Melon Kaby rincian misi mereka dan stuns mereka bertiga dengan pengumuman bahwa hadiah telah meningkat sepuluh kali dalam nilai. [38] semangat , mereka menuju ke arah rumah di mana Lucy diwawancarai untuk posisi pembantu oleh Duke Everlue .

Natsu menemukan Daybreak
Setelah ia ditolak karena terlalu "jelek", mereka memutuskan untuk menyelinap ke rumah dengan memiliki Bahagia menerbangkan mereka ke atap dan Natsu mencair jendela untuk membiarkan mereka masuk [39] [40] Diam-diam, mereka bergerak di sekitar rumah sampai mereka dihadapkan oleh pembantu lainnya Everlue itu yang langsung berhubungan dengan Natsu. Mereka kemudian menemukan perpustakaan dan setelah pencarian cepat, Natsu menempatkan Daybreak buku. Natsu hendak membakarnya ketika Lucy menyambarnya dari genggamannya saat ia melihat itu adalah sebuah buku oleh penulis terkenal, Kemu Zaleon, dan memohon baginya untuk membiarkan dia tetap. [41]

Natsu dan Lucy dihadapkan oleh Everlue
Saat itu, Everlue harfiah penyelaman dari tanah, setelah sebelumnya diadakan kembali untuk melihat apa yang telah mereka lakukan, dan panggilan pada Lenyap Bruder untuk menangani mereka. Namun, Lucy menyatakan bahwa ada sebuah rahasia di buku dan lari, meminta Natsu untuk membeli beberapa waktu nya. Everlue pergi setelah dia, tertarik tentang rahasia, dan Natsu menceritakan Happy untuk mengikuti mereka sementara dia berurusan dengan saudara-saudara. [42]

Natsu perkelahian Lenyap Bersaudara
Setelah pertarungan singkat dengan Lenyap Brothers, Natsu cepat mengalahkan saudara dan mengambil pembantu kepala ketika ia mulai bergerak. [43] Akibatnya, ketika Everlue memanggil kepala pelayan ini, yang sebenarnya adalah Roh Surgawi Virgo , ia ditarik melalui Roh surgawi dunia kembali ke dunia manusia. Lucy berteriak baginya untuk berurusan dengan Virgo sementara ia mengalahkan Everlue. Dia sesuai, memberikan dia pukulan yang kuat. [44]

Natsu mengalahkan Virgo
Lucy membuat mereka mengembalikan buku ke klien di mana ia menemukan kebenaran tentang buku tersebut, dan kepada siapa buku ini dimaksudkan untuk; kelompok memutuskan untuk tidak mengambil pembayaran untuk pekerjaan itu (banyak kecewa Lucy) karena mereka tidak secara khusus menyelesaikan apa yang diminta untuk: "menghancurkan buku". [45] Mereka mulai kembali, dengan Natsu menyadari bahwa protektif sebelumnya Lucy adalah karena bundel lembar adalah sebuah novel dia menciptakan, menjelaskan pengetahuan tentang buku. Dia berteriak pada dia untuk tidak memberitahu siapa pun. [46]

Lullaby busur Mengedit


Natsu dan Gray bertengkar di belakang Erza yang
Natsu kembali ke guild lain dan masuk ke bertengkar dengan Gray, tetapi Loke memperingatkan mereka bahwa Erza telah kembali dari misinya dan mereka lucu berpura-pura menjadi teman baik. Banyak kecewa mereka, Erza kekuatan Natsu dan Gray untuk pergi ke misi dengan dirinya. [47] Ketika Erza akhirnya tiba di stasiun kereta, Natsu masalah nya kesepakatan bahwa ia hanya akan pergi jika dia setuju untuk melawan dia ketika mereka kembali, yang dia setuju. Di kereta, Natsu mendapatkan gerak biasa sakit dan Erza, dalam upaya untuk membuatnya merasa lebih baik, mengetuk dia keluar. [48]

Natsu serangan Kageyama ketika kereta berhenti
Para anggota lain mulai untuk membahas misi mereka, tetapi dalam proses, lupa untuk bangun Natsu ketika mereka pergi, meninggalkan dia di kereta api. [49] Kageyama , anggota Persekutuan gelap Eisenwald bahwa kelompok itu mendiskusikan sebelumnya, mencoba untuk memulai percakapan dengan dia. Namun, Kageyama serangan dia dan dua masuk ke dalam perkelahian dengan Natsu cepat mendapatkan di atas angin ketika kereta berhenti. Selama perjuangan mereka, ia melihat seruling Lullaby, dan sebelum kereta mulai bergerak lagi, melompat keluar dari jendela kereta api dan masuk ke sebuah kendaraan roda empat Sihir didorong oleh Erza. [50] [51]
Mereka kembali ke stasiun kereta api melalui kendaraan, menyebabkan Natsu untuk mendapatkan mabuk lagi, dan membutuhkan bantuan dari Lucy (yang dianggap transportasi melalui Natsu) menyeretnya ke stasiun. [52] Meskipun entri ditolak, mereka masuk tetap dan dihadapkan oleh anggota Eisenwald di peron stasiun. Setelah mendengar suara Kageyama itu, Natsu menghidupkan dan menyelamatkan Lucy yang dirugikan oleh salah satu serangan Kageyama itu. [53] Erza kemudian memerintahkan dia dan Gray untuk pergi setelah Erigor , dan dua sepakat untuk berpisah untuk menemukannya. [54]

Kageyama menyelinap di belakang Natsu
Sebagai pencarian Natsu, dia mulai menghancurkan dinding untuk menemukan dia, meskipun fakta bahwa pintu-pintu tepat di sampingnya. [55] Kageyama menyelinap sampai bhind dia dan serangan itu dan setelah mereka bertukar beberapa pukulan, ia dengan cepat menguasai dia dan pertanyaan dia tentang keberadaan Erigor, seperti Erza dan perusahaan tiba untuk menanyainya tentang cara untuk menghilangkan penghalang angin di sekitar stasiun. Namun, untuk mengejutkan semua orang, Kageyama tiba-tiba ditikam dari belakang oleh salah satu sekutu dan Natsu, dalam kemarahan, serangan si pembunuh dan mencoba untuk membalaskan dendam Kageyama. [56] [57]

Natsu mengalahkan Erigor
Tim Natsu ini kemudian dibebaskan dari dinding angin dengan baru Roh Lucy Surgawi Virgo, yang meminta maaf kepada Natsu untuk melawan sebelumnya dengan dia dan ia dengan cepat mengampuni nya. [58] Natsu kemudian menggunakan kecepatan maksimum Happy mengejar Erigor. [59] Setelah ia berjalan ke dia, dia membuktikan dirinya cukup kuat untuk Erigor untuk membangkitkan mantra Badai Mail nya. Sebagai pelindung angin menyebabkan api Natsu untuk diletakkan keluar dan berhenti dia dari meninju Erigor, Natsu menjadi marah ke titik pemanasan api nya menggunakan emosinya. Selamat pemberitahuan efek api superheated Mail Badai Erigor dan memprovokasi Natsu meningkatkan panas api nya dengan menarik rasa persaingan dengan Gray. Ini mengirimkan Natsu menjadi murka, dan dia mampu mengalahkan Erigor. [60] [61]

Fairy Tail melarikan diri
Ketika yang lain tiba, Kageyama mencuri seruling Lullaby dan pergi ke pertemuan Masters Persekutuan '. [62] Tim cepat berikut dan berhenti dari tabungan Makarov oleh Master Guild lain, sementara Makarov meyakinkan Kageyama untuk menyerah. [63] Sejak Kageyama menolak untuk bermain flute dan menyelesaikan Makarov, seruling berubah menjadi binatang besar. [64] Melihat ini, tim Natsu dengan Gray dan Erza untuk mengambil ke bawah. [65] Sayangnya, tim menghancurkan pertemuan Guild Master ' tempat dalam proses. [66] Ketika Master Persekutuan melihat ini mereka berbalik, mereka melihat bahwa Fairy Tail sudah melarikan diri kecuali untuk Natsu yang menawarkan untuk membantu mengejar rekan tim menyadari bahwa ia sedang dikejar juga. [67]

Galuna Pulau busur Mengedit


Natsu pertempuran Erza
Sesuai dengan kata-katanya, Erza mulai melawan dengan Natsu, tetapi hanya karena menghangat, Erza ditangkap untuk kerusakan properti antara kejahatan lainnya. [68] Untuk mencegah dia dari sembarangan pergi setelah Erza, Natsu secara harfiah berubah menjadi salamander dan terjebak di bawah sebuah gelas. [69] Namun, ia mengungkapkan bahwa itu sebenarnya Makao yang telah mengubah dirinya untuk memberi waktu untuk Natsu untuk menghancurkan ke sidang pengadilan Erza itu, kasar berpakaian seperti itu, dan menyatakan bahwa ia sebenarnya Erza yang mengakibatkan mereka berdua dipenjara untuk waktu yang singkat. [70]

Natsu mengetuk keluar Gray
Karena penangkapan Erza sedang formalitas belaka, Natsu dan Erza akan segera dirilis. [71] Natsu sekali lagi mencoba untuk melawan Erza, tetapi cepat dikalahkan dengan satu pukulan. [72] Natsu kemudian mencoba untuk memilih bertarung dengan Laxus Dreyar, namun dicegah dari melakukannya oleh Makarov, yang mengatakan ia tidak diperbolehkan naik ke lantai kedua "belum". [73] Kemudian, Natsu istirahat ke apartemen Lucy, banyak kekesalannya, dan mencoba membujuknya untuk pergi pada S-misi,, 'The Island Terkutuklah' dengan dia dan Happy. [74] Dia awalnya menolak tapi kemudian setuju ketika dia melihat bahwa penghargaan termasuk Golden Key. [75] Tidak dapat menemukan seseorang untuk feri mereka di seluruh, Natsu jatuh pada gagasan berenang ke pulau itu, tetapi segera berhenti ketika Gray muncul. Sama seperti mereka mulai melawan, salah seorang pelaut yang sebelumnya menolak, pemberitahuan Sihir mereka dan setuju untuk berlayar mereka di seluruh. Natsu lalu cepat-cepat keluar dan mengetuk Gray menyeret dia ke kapal. [76] Para pelaut terkemuka kemudian tiba-tiba menghilang, tepat sebelum gelombang pasang bangkai kapal mereka di pantai pulau itu. [77]

Gray dan Natsu terus menyerang mouse raksasa
Dengan Gray sekarang setuju untuk membantu mereka, mereka pergi ke klien mereka, walikota pulau, untuk mencari tahu tentang kutukan yang mempengaruhi penduduk. [78] Awalnya diminta untuk melakukan tugas yang mustahil menghancurkan bulan, mereka memutuskan untuk mengeksplorasi pulau pagi berikutnya. [79] [80] Di hutan mereka dihadapkan oleh mouse raksasa , yang mereka dengan cepat mengalahkan, dan menemukan sebuah kuil hancur. [81] Natsu kemudian perangko di lantai candi yang menyebabkannya runtuh terpisah, dan mengirimkan mereka meluncur ke dalam sebuah gua besar. [82] gua berisi setan beku Deliora , dan Mages Yuka Suzuki , Sherry , dan Toby . Gray mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan tetap tinggal sampai bulan datang kembali keluar dan Natsu naluriah tertidur di sepotong berita. [83] [84] Malam segera tiba, dan mereka menemukan bahwa cahaya bulan ungu memukul Deliora beku; mereka menjalankan sampai permukaan untuk menyelidiki dan menemukan sebuah ritual untuk membebaskan Deliora. [83]

Natsu membawa kembali Gray ke desa
Natsu, marah oleh Lyon Bastia perintah 's untuk Toby dan yang lain untuk menghancurkan desa, melompat keluar dari persembunyiannya dan serangan, tapi dengan cepat dihentikan oleh Magic es Lyon dan mendorong menuruni bukit dengan Gray. [85] Natsu mengembalikan cadangan bukit untuk menemukan dipukuli Gray, dan membawa dia kembali ke desa. [86] Ketika ia tiba di desa, ia jatuh ke dalam perangkap bahwa Lucy sebelumnya ditempatkan untuk Lyon dan Mages nya. [87] desa diserang tersebut kemudian oleh Mages Lyon yang menggunakan racun jelly untuk mencoba membunuh semua orang, tetapi Natsu menghancurkan sejumlah besar racun dengan serangan Api Brilliant Api Dragon, dan mengirim sisanya ke rok luar desa. [88] Natsu dan Lucy kemudian dihadapkan oleh Sherri, Yuka dan Toby. [89] Setelah Sherri dan Angelica meninggalkan untuk menghancurkan desa, Lucy sengaja meraih ke Angelica dan daun Natsu untuk melawan Yuka dan Toby. [90] Ketika Selamat memutuskan untuk pergi memeriksa Lucy untuk memastikan dia baik-baik saja , Natsu menyatakan bahwa itu baik dan bahwa dia akan mengurus kedua, dan setelah pertempuran singkat, ia mengalahkan Yuka dan trik Toby menjadi keracunan sendiri. [91] [92]

Natsu berhenti Gray dari membunuh dirinya sendiri
Keesokan harinya, Erza datang dan Natsu muncul kembali sendirian, pergi ke kuil dari sebelumnya. [93] Setelah ia masuk ke dalam reruntuhan, ia mulai melanggar mereka untuk mencoba memiringkan kuil sehingga cahaya bulan tidak akan mencapai Deliora. [94] Dia kemudian mulai untuk melawan Lyon, tapi jalan melalui terganggu oleh Gray, yang mengatakan kepadanya bahwa dia akan melawan Lyon bukan. [95] [96] Gray upaya untuk menggunakan Shell mantra kuat Es untuk membunuh dirinya dan Lyon, tetapi dihentikan oleh punch untuk wajah dengan Natsu. [97] Marah karena diabaikan oleh Zalty , ia mengejar setelah dia dan jatuh ke dalam perkelahian lagi. [98]

Natsu mengalahkan Zalty
Pertempuran mereka mengarah ke gua Deliora, di mana Natsu terkejut untuk menemukan bahwa penjara beku Deliora adalah mencair. [99] Natsu akhirnya menemukan jalan di sekitar Arc Zalty dari Sihir Waktu dan pukulan dia pergi hanya sebagai ritual untuk kebangunan rohani Deliora itu selesai. [100 ] Namun, itu kemudian mengungkapkan bahwa Deliora benar-benar sudah lama mati. [101] Mereka kemudian menyadari, berkat Erza, bahwa ritual itu tidak ada hubungannya dengan transformasi setan penduduk desa, tetapi bahwa itu bukan Bulan Sihir Drip kelebihan menciptakan penghalang di sekitar pulau, membuat bulan tampak ungu dan membuat desa lupa bahwa penampilan setan mereka sebenarnya penampilan mereka yang sebenarnya. [102]

Phantom Tuhan busur Mengedit


Natsu dan yang lainnya menemukan Persekutuan hancur
Ketika mereka kembali dari S-peringkat misi mereka, mereka menemukan serikat hancur. Mereka belajar dari Mirajane bahwa itu adalah saingan mereka, Phantom Tuhan . Natsu berpendapat dengan master, mengatakan kepadanya bahwa mereka harus melawan, tapi Makarov memutuskan tidak ada gunanya marah dengan seseorang yang menyerang sebuah serikat kosong, banyak kecewa Natsu. [103] Kemudian, mereka menemukan tubuh sangat terluka Bayangan gigi 's Levy McGarden , Jet dan Droy dipaku di pohon, dan Makarov menyatakan perang terhadap Phantom. [104]

Natsu smash ke Phantom Tuhan, menyerang dengan anggota lain dari Fairy Tail
Mereka terburu-buru untuk serikat Phantom Tuhan dan langsung menyerang anggotanya. Ketika mereka tiba, Natsu memecah pintu dan pertempuran antara dua guild dimulai. [105] [106] Ketika Makarov daun untuk menghancurkan Phantom pemimpin Tuhan, Jose Porla , Gajeel Redfox bergabung melawan. Dia awalnya berkelahi dengan Elfman sebelum Natsu mengambil alih, dan dua naga pembunuh harus berjuang cukup sama. [107] Namun, pertarungan segera akan berubah masam ketika Makarov jatuh dari atas setelah kehilangan kekuasaan Sihir-nya. [108]

Natsu menghemat Lucy
Setelah menyaksikan kekalahan jelas Master, perintah Erza mereka untuk mundur, banyak yang cemas Natsu dan seluruh serikat. Sama seperti mereka akan pergi, Natsu sengaja mendengar Gajeel dan anggota dari Elemen 4 , Aria , mengatakan mereka telah menangkap Lucy. Dia menculik salah satu anggota Phantom Tuhan, membakar sampai dia mengatakan Natsu tempat Lucy mungkin. Karena takut cedera lebih lanjut, anggota Phantom Tuhan mengatakan kepadanya bahwa ia kemungkinan besar di markas mereka. [109] sprint Natsu untuk itu, meneriakkan nama Lucy, melompat di udara, dan penangkapan saat dia sengaja jatuh dari markas itu menara penjara. Melihat karena mereka di kantor pusat, Natsu ingin melanjutkan perjuangan, tetapi Bahagia dan Lucy menangis membuatnya enggan setuju untuk mundur. [110]
Kembali di guild, Natsu konsol sebuah Lucy depresi, mengatakan bahwa Fairy Tail adalah "rumah" nya. [111] serikat itu mulai gempa dan mereka pergi ke luar untuk melihat sebuah bangunan berjalan raksasa: Phantom Tuhan markas, yang memperkenalkan meriam kuat , Jupiter. [112] Jose kemudian memerintahkan meriam untuk ditembakkan, tapi Erza requips Adamantine armor dan memutuskan untuk menghentikannya, meskipun Natsu dan sisanya dari gilda memohon untuk tidak. Meriam tersebut kemudian menembak ke guild, tapi Erza mengambil beban penuh Jupiter, dan mencegah dari menghancurkan serikat. [113] Jose memperingatkan mereka bahwa ledakan lain tersebut akan dipecat kecuali Lucy diberikan kepada mereka, tapi setiap satu pun dari mereka tegas menolak. Akibatnya, Jose mengatakan kepada mereka menggigil dalam 15 menit ketakutan seperti ulang. [114]

Natsu vs Totomaru
Natsu menyatakan bahwa dia akan menghancurkannya sebelum hal ini terjadi; Selamat lalat mereka untuk gedung, tapi hanya karena ia adalah tentang untuk menghancurkan lacrima meriam, ia dihadapkan oleh seorang anggota Elemen 4 , Totomaru . [115] Karena elemen Totomaru yang berhubungan dengan api, dia mampu mengendalikan semua jenis api, dan menyebabkan kesedihan bagi Natsu sebelum ia angka keluar bagaimana mengatasi kontrol Totomaru dan menghancurkan lacrima saat sebelum kebakaran meriam. [116] Marah, Jose pesanan untuk berjalan bangunan untuk berubah menjadi Mage raksasa, proses transformasi menyebabkannya untuk sementara berubah menjadi kendaraan, menyerukan mabuk Natsu, dan Totomaru nyaris menyerang dia dengan Api Rainbow sebelum kedatangan Gray dan Elfman, yang menyelesaikan anggota Phantom off. [117] Selamat bergegas keluar untuk melihat apa yang telah terjadi dan memberitahu mereka bahwa bangunan telah menjadi Mage dan sekitar untuk melepaskan mantra destruktif massal. Mereka kemudian sepakat untuk berpisah untuk menemukan sumber Magic. [118]

Natsu vs Aria
Seperti Natsu mencari, ia memenuhi terkuat, Elemen 4 Aria. [119] Natsu didominasi selama pertarungan dan hampir kehilangan Sihir nya via Void Aria itu,. ia diselamatkan oleh Erza, yang mengalahkan Aria dalam satu pukulan [120] Erza runtuh dari saat-saat kelelahan sebelum Jose mengumumkan (melalui pengeras suara) bahwa mereka telah menangkap Lucy. Erza teriakan untuk Natsu untuk melepaskan kekuatan yang tersembunyi dan melindungi mereka semua. Natsu, terinspirasi oleh ini, menemukan tekad baru ditemukan dan api ke depan sampai ia menghancurkan melalui dinding dan menghemat Lucy yang tertusuk dari salah satu belati Gajeel itu. [121] [122]

Natsu vs Gajeel
Kedua Slayers Naga kemudian mulai melawan panjang mereka. [123] Meskipun yang sama pada awalnya, Gajeel mengambil sisi atas ketika ia makan ubin logam dan memulihkan kesehatannya. [124] Hal ini tiba-tiba berubah ketika Natsu mendapat makan berkat api untuk Celestial Lucy Roh, Sagitarius , dan ia sekaligus mengalahkan Gajeel dengan nya Lotus Crimson:. Fire Dragon Fist, dan menghancurkan serikat-Nya [125] . Natsu jatuh karena kelelahan, tetapi tetap berada di belakang dalam serikat sebagai Bahagia mengambil Lucy kembali ke Fairy Tail [126] Natsu Gajeel tentang di mana ia belajar Sihir nya pertanyaan; balasan Gajeel dari logam naga Metalicana yang menghilang pada tanggal, 7 / 7 X777 mirip dengan Igneel. [127]

Natsu dan Gray yang terkena Erza
Sementara merekonstruksi serikat rusak, Natsu membawa banyak balok kayu yang besar lebih banyak dari yang diperlukan, dan secara tidak langsung tantangan Gray dibawa karena dua kali lebih banyak, yang menerima dan melakukannya untuk kedua pendek. Erza hits mereka dan memaksa mereka untuk berhenti main-main sebelum Loke memberikan kunci Gray Lucy, yang telah hilang ketika ia tertangkap oleh Juvia Lockser. [128] Natsu, Gray dan Erza memutuskan untuk pergi ke rumahnya untuk istirahat sejenak, tetapi menemukan bahwa dia telah meninggalkan pulang. Mereka buru-buru ke rumahnya dan lega untuk menemukan bahwa dia hanya akan melihat makam ibunya. [129] [130] Ketika mereka kembali, Natsu dan percakapan Gray mendengar Lucy tentang hukuman yang dia terima dari Aquarius dari kehilangan kunci, dan merenungkan apa ekspresi Lucy akan ada jika ia membuat pantatnya sakit. Dia tidak pernah mengikuti melalui dengan ini, karena ia dipukul oleh kursi dilemparkan oleh Erza marah. [131] kemarahan-nya diarahkan pada Laxus, yang mengejek kelemahan Gear Shadow. Natsu melemparkan tinju di Laxus yang mudah berkelit dan kemudian meninggalkan dengan penegasan bahwa ia akan membuat serikat terkuat. Erza mengatakan Natsu untuk meninggalkan dia, dan kemudian mengusulkan bahwa ia, Natsu, Gray, Lucy dan Happy harus melakukan pekerjaan bersama-sama: serangan sebuah sekolah Sihir ilegal. Saat melakukan pekerjaan, mereka menghancurkan setengah bentangan jalan. [132]

Loke busur Mengedit


Natsu sebagai naga di memainkan
Natsu pertama kali terlihat salah main biliar dengan Gray. [133] Setelah Lucy mengambil "pekerjaan khusus" dari Mirajane, Natsu, Erza, Gray, dan perjalanan Lucy ke tujuan mereka, dan Natsu terlihat meletakkan di tanah, menderita biasa mabuk. [134] Natsu dan yang lainnya pergi untuk membantu sebuah rumah teater dengan menjadi aktor untuk memainkan. Namun, itu Natsu dan pengrusakan yang lain karena bermain tampaknya menjadi hancur, namun, untuk mengejutkan mereka, itu menjadi hit pula. [135]

Natsu mempersiapkan perang bantal
Kemudian, Natsu dan yang lainnya pergi ke Desa Balsam dan setelah mengalahkan beberapa pengacau di daerah itu, memutuskan untuk tinggal di kota untuk malam. Ketika mereka berbicara, mereka melihat Loke di kejauhan dan datang untuk berbicara padanya, sampai ia cepat-cepat melarikan diri saat melihat Lucy. [136] Selama tinggal mereka, Natsu, Gray, dan Erza masuk ke perang bantal yang serius. Gray ternyata menang, tetapi Natsu tidak mau menerimanya sehingga mereka berdua memanggil Lucy memutuskan untuk mereka. [137] [138] Dia kemudian melakukan pencarian melalui kota untuk Loke, yang tiba-tiba meninggalkan Fairy Tail. [139]

Menara busur Surga Mengedit


Natsu imajinatif roh.
Setelah menemukan bahwa Loke adalah Roh Surgawi, Natsu mengungkapkan keinginannya untuk dapat memanggil naga, mengklaim dia ingin cara untuk menguji tingkat nya Dragon Slayer Sihir. Ketika Lucy Loke memberikan tiket untuk sebuah resor, tempat dia sebelumnya disediakan kamar untuk dirinya dan pacar-pacarnya, Natsu bergabung nya, Erza, dan Gray dalam istirahat dari pekerjaan yang ditugaskan di Fairy Tail. [140] Setelah menghabiskan sehari relaksasi di resor dengan anggota lain kelompok, Natsu mencoba peruntungannya di rolet di kasino, tetapi diserang oleh Wally Buchanen di tengah-tengah permainan, yang mencoba membunuh Natsu dengan menembakkan pistolnya ke dalam mulutnya. [141]
Setelah penculikan baik Erza dan Happy, Natsu, marah oleh upaya Wally untuk membunuh dia, membantu orang lain (dengan yang baru tiba Lockser Juvia ) di Erza pelacakan dengan menggunakan akal yang tajam penciuman untuk mengikuti baunya menyeberangi laut ke Menara Surga. [142] [143] Setelah kedatangan, tim menggunakan gelembung oksigen Juvia untuk menyelinap ke ruang bawah tanah menara melalui sebuah terowongan bawah air, dan keinginan Natsu untuk memerangi terbuka dipenuhi ketika mereka ditantang oleh para penjaga di sana. [144] Setelah bertemu dengan Erza, Natsu bergegas pergi sendiri untuk menemukan Bahagia, dan mendapat balas dendam pada Wally. [145]

Natsu perkelahian Wally dan Millianna.
Setelah akhirnya tiba di Millianna ruangan itu, dia mencoba pada kepala kucing-kostum bertema, tetapi menemukan bahwa itu adalah terjebak. [146] Ketika Wally mencoba untuk menyergap lagi, dia diselamatkan oleh Millianna, yang percaya bahwa Natsu adalah real kucing dan tidak ingin menyakitinya Wally. [147] [148] Dia hampir membunuh lagi ketika Wally Millianna meyakinkan bahwa ia tidak, pada kenyataannya, kucing, dan serangan dua bersama-sama, tapi dia diselamatkan oleh yang Selamat kembali. Dia akhirnya mengalahkan baik Mages dengan menggunakan lelucon-bergerak, "Mogok Ultimate: Kitty di Nyeri", untuk memohon belas kasihan Millianna dan membuat dibebaskan dirinya dari ikatan itu, memungkinkan Sihir untuk kembali dan mengalahkan mereka dengan serangan tunggal menggunakan nya Api Dragon Wing Attack. [149]

Natsu perkelahian Fukuro.
Setelah Selamat akhirnya menghapus topeng kucing off Natsu, Wally upaya untuk melanjutkan perjuangan mereka, tetapi Natsu menyatakan bahwa itu sudah berakhir. Tiba-tiba, puluhan mulut tumbuh di seluruh dinding, dan Jellal memberitahu semua orang bahwa mereka adalah bagian dari Game surga dan menjelaskan aturan untuk mereka. [150] [151] Setelah Jellal Fernandes awal 's Game surga, Natsu mencoba untuk curang dengan menggunakan Magic Happy terbang ke lantai atas secara langsung, namun dicegat oleh Fukuro . [152] Simon mencoba untuk melawan Fukuro menggantikan Natsu, tetapi dengan mudah dikalahkan. [153] Natsu dan Fukuro kemudian mulai pertempuran mereka. [154] Fukuro mengambil keuntungan dari penyakit gerakan Natsu untuk melumpuhkan dan kemudian menelannya, sehingga menyerap nya Naga kemampuan Slayer. [155] Tetapi tahap akhir penyerapan dihentikan oleh Gray, yang, dalam marah karena kondisi Erza itu, pertempuran dan kemudian kekalahan Fukuro dengan Tari Tujuh Iris nya, membebaskan Natsu dari perutnya. [156]

Natsu Jellal perkelahian.
Setelah berjuang dengan Fukuro, Natsu bangun di punggung Simon. Simon mengambil Natsu dan memohonnya untuk menyelamatkan Erza. Natsu menolak pada awalnya, mengatakan bahwa Erza diperlukan untuk mengalahkan lawan sendiri dan itu adalah sesuatu yang tidak ingin ikut campur, tapi dia berubah pikiran setelah Simon mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat mengalahkan Jellal. [157] [158] Dia juga menyatakan bahwa ia masih berusaha untuk menyelamatkan Jellal dan bahwa Jellal akan memanfaatkan emosinya. Simon menampilkan kekhawatiran bahwa Erza mungkin mengambil keuntungan dari Etherion mati dan mengambil Jellal turun dengan dirinya, yang membuat Natsu mencapai titik didih, dan meminta Simon tentang keberadaan Erza itu. [159] Setelah Etherion itu ditembakkan, Natsu berhasil tiba tepat pada waktunya untuk menyelamatkan Erza dari yang diserap ke dalam R-Sistem lacrima dan mengatakan kepadanya bahwa mereka perlu untuk menyelesaikan pekerjaan mereka, kalau tidak mereka tidak akan membuatnya untuk menyewa Lucy tepat waktu. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa bergerak, yang ia lucu menggelitik dirinya. Erza kemudian memberitahu Natsu untuk meninggalkan dan tidak untuk melawan Jellal karena ia hanya akan kehilangan, dan dia sambil menangis memohonnya untuk mendengarkan dia. Namun, Natsu mengambil Erza atas, bertanya padanya mengapa dia seperti itu dan mengatakan padanya bahwa dia akan memenangkan pertarungan ini, kemudian mengetuk keluar. Dia kembali ke Jellal, menuduh bahwa ia adalah alasan di balik Erza menangis dan dia mengatakan dia harus kuat, berarti, dan menakutkan,. Natsu mengatakan ia berharap Erza akan menjadi Erza ia tahu sekali ia bangun dan bahwa dia akan melawan Jellal untuk itu dan tuduhan kepadanya. [160]

Natsu setelah dia makan Etherion yang
Natsu perkelahian Jellal dan tampaknya mendominasi dia, sebelum Jellal mengungkapkan bahwa ia ingin mengetahui Naga kemampuan Slayer. Natsu memiliki kesulitan memprediksi gerakan Jellal sekarang serius dan tampaknya dikuasai oleh Jellal itu serangan Chariot Grand. Ketika Jellal berbicara tentang bahwa kerusakan yang ia telah dibagikan ke menara, Natsu mengambil keuntungan dari kata-katanya dan mulai menghancurkan beberapa lacrima, mengatakan bahwa Peri penyihir Tail mengkhususkan diri dalam kerusakan properti dan bahwa dia masih mampu melawan. [161] Dia mencoba untuk melawan Jellal sekali lagi dan menghancurkan lebih dari lacrima, hal ini mendorong Jellal untuk mempersiapkan sebuah serangan yang akan menyelesaikan Natsu, tapi Erza bangun dan langkah-langkah dalam, berharap bahwa ia tidak akan menyerangnya. Jellal mengatakan kepada mereka bahwa itu tidak penting lagi dan peluncuran serangan terhadap mereka. Banyak keterkejutan mereka, Simon langkah-langkah dalam dan mengorbankan diri untuk melindungi mereka. Sementara Jellal adalah mengejek Simon, Natsu mulai makan lacrima, dan ia mengatakan Jellal untuk tutup mulut dan pukulan dia ketika Jellal mengatakan mereka tidak akan melarikan diri. Dia makan lebih dari Etherion-infused lacrima dan mulai menjadi liar. [162] Natsu mengalami efek samping negatif dari makan lacrima, tampaknya tidak mampu untuk menangani kekuatan ajaib Etherion. Dia tiba-tiba stabil dan memasuki Angkatan Naga dan mampu mendominasi Jellal. Jellal mampu pergi dan terbang di atas menara dan mencoba untuk menggunakan Abyss Istirahat untuk mengalahkan Natsu, namun luka yang disebabkan oleh interupsi Erza usahanya di casting mantra kuat. Natsu mengatakan tidak ada kebebasan untuk seseorang yang dimiliki oleh hantu dan mengambil keuntungan dari pembukaan ini untuk menyerang dan mengalahkan Jellal. [163]

Natsu menghemat Erza
Natsu pingsan setelah pertempuran dan Erza membawa dia, tetapi dia menyadari bahwa Etherion yang keluar kendali dan segera akan menyebabkan ledakan raksasa yang akan membunuh semua orang di sekitar mereka. Erza memutuskan untuk mengorbankan dirinya dan sekering dengan Etherion untuk menyelamatkan semua orang. Natsu bangun saat ia mulai fusi dan bertanya Erza apa yang ia lakukan. Dia menjawab bahwa ini adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan semua orang dan dia tidak bisa membayangkan dunia tanpa Fairy Tail atau teman-temannya. Jika dia bisa menyelamatkan semua orang, maka dia akan melakukannya tanpa ragu-ragu. Erza selesai fusi dan mengatakan dia akan selalu bersama mereka sebagai Natsu menangis memohon untuk keluar dari sana; menara kemudian menghilang. [164] Setelah ini, Erza melihat visi pemakamannya. Dalam penglihatan itu semua orang sangat sedih bahwa dia sudah mati kecuali untuk Natsu yang keras menyangkal bahwa Erza sudah mati dan diserang oleh beberapa peserta dari pemakaman dan mendorong ke tanah. Melihat hal ini, Erza menyadari bahwa keputusannya meninggalkan teman-temannya dengan masa depan yang sedih dan ingin untuk berhenti. Dia tiba-tiba bangun dan menyadari bahwa ia masih hidup dan melihat semua orang berjalan ke arahnya. Dia pemberitahuan bahwa Natsu membawa dirinya, dan ia membiarkan dia turun sementara menyatakan bahwa mereka adalah sama. Natsu, menangis, mengatakan padanya untuk tidak melakukan sesuatu seperti itu lagi. Erza janji Natsu tidak mengambil risiko hidupnya lagi dan memberinya berkat tulus, menyadari bahwa dia perlu untuk hidup demi teman-temannya untuk membawa masa depan yang bahagia. [165]
Natsu tidur selama tiga hari berturut-turut dan untuk sementara bangun setelah dia menghina Gray yang juga mengingatkan dia tentang bagaimana dia dimakan oleh Fukuro. Dia tiba-tiba jatuh tertidur lagi. Dia pesta malam itu setelah akhirnya bangun dari cedera Etherion nya. [166] Sebagai Erza mulai dia mengirim off untuk Wally, Millianna dan Sho , Natsu muncul dan mengatakan dia berharap untuk melihat mereka lagi dalam waktu dekat dan set off kembang api, menggunakan sihirnya , bersama dengan Gray dan Lucy sebagai salam perpisahan. [167]

Pertempuran busur Festival Mengedit


Natsu sakit setelah makan Etherion.
Natsu kembali dari menara untuk menemukan guild dan dibangun kembali dua anggota baru: Juvia dan Gajeel. Diprovokasi oleh Gajeel, ia mulai bertengkar hebat dengan dia, yang dengan cepat termasuk anggota lainnya. Tampaknya dia tidak menyukai tampilan baru dari serikat juga, mengatakan bahwa hal itu tidak sama dengan dulu. [168] Kemudian, ia mulai menderita dari beberapa efek samping dari menyerap Etherion selama nya berkelahi dengan Jellal. Dia meninggalkan rumah, tapi bukannya tidur di tempat tidur Lucy. Kemudian, ia kembali sementara untuk berburu Penyihir Majalah pria yang ia percaya adalah menghancurkan reputasinya.
Selama Festival, Natsu masih mengantuk sebagai Evergreen membekukan peserta kontes Fairy Tail Nona. [169] Laxus, bersama dengan pengawal-Nya, Allah Guntur Suku , mengumumkan nya "peri pertempuran Tail", mengancam untuk membunuh gadis-gadis kecuali setiap orang bergabung, efektif membuat mereka sandera. [170]

Natsu terjebak dalam pesona Freed ini
Natsu tiba-tiba diremajakan oleh prospek Royale pertempuran antara anggota serikat, dan kembali berdiri merusak nya. Ia melompat ke depan untuk menyerang Laxus, tapi sengatan listrik yang cepat dari kesepakatan Laxus dengan Natsu. Cepat mendapatkan kembali berdiri, ia sprint untuk bergabung melawan, tetapi tidak dapat meninggalkan serikat akibat Freed Justine 's pesona [171] (yang mempengaruhi Gajeel dengan cara yang sama). Hal ini diyakini bahwa, karena mereka Dragon Slayer Sihir, mereka tidak mampu untuk keluar dari serikat. Dia kemudian mencoba untuk membebaskan Erza dengan Gajeel dengan memanaskan tubuhnya. Secara tidak sengaja, mereka berhasil, tetapi bukan tanpa Erza meninju mereka berdua karena kecerobohan mereka [172] dan kemudian berlari keluar untuk melawan. Kemunculan nya dalam pertempuran datang bersamaan dengan kedatangan Mystogan .

Natsu dan Gajeel, siap untuk melawan
Meskipun kekhawatiran Makarov itu, Natsu masih memiliki keyakinan bahwa Laxus tidak akan menyakiti siapa pun. Namun, Laxus dirinya meragukan serius tentang hal ini ketika ia mengancam untuk menghancurkan seluruh kota dengan mengaktifkan Aula nya dari Thunder, dalam menanggapi kehilangan sandera setelah kekalahan Evergreen di tangan Erza. Levy, sekarang dilepaskan dari pesona batu juga, menawarkan bahwa dia dapat mematahkan penghalang, [173] Natsu dan Gajeel memungkinkan untuk masuk medan perang, dan akhirnya berhasil melakukannya.

Natsu vs Laxus (bagian satu)
Natsu akhirnya menemukan dan menghadapkan Laxus di Caldia Katedral dan hanya dalam waktu untuk melihat sekilas wajah Mystogan, yang tampak persis seperti Jellal. Erza Mystogan bertanya apakah dia Jellal, namun Mystogan menyangkal ini dan mengatakan dia hanya tahu Jellal. Natsu kemudian tantangan Laxus, dan sementara awalnya acuh tak acuh kepadanya, Laxus mulai membawanya serius setelah Natsu berhasil mencetak beberapa hits. Sebagai Erza daun untuk menangani dengan Hall Laxus dari Thunder, Natsu chides Laxus karena tidak benar-benar ingin melaksanakan rencananya, mengatakan bahwa ia hanya ingin kakeknya menyerah (yang tidak menyadari telah jatuh sakit parah). Dia memiliki iman yang Erza akan menghentikan mantra, meskipun pikiran Laxus yang sebaliknya. Natsu iman adalah terbukti sebagai mereka melihat sebuah laporan bahwa Aula Thunder telah dihentikan karena Erza dan anggota Peri pulih Tail. Meskipun kota terhindar dari Aula Thunder, penduduk sekarang terancam oleh Laxus marah saat ia pergi mengamuk.

Natsu dan Gajeel melawan Laxus
Natsu memegang sendiri untuk beberapa saat, tetapi segera dilumpuhkan. Gajeel kemudian bergabung, tabungan Natsu dari serangan finishing, dan kedua tim enggan untuk melawan Laxus. Setelah berbagai macam combo beberapa Logam dan Naga Api Slayer teknik, setelah asap membersihkan, sebuah Laxus masih terluka tetap terkesan dan menawarkan untuk menunjukkan mereka berdua "benar Dragon Slayer ajaib". Laxus rilis versi petir Roar Naga itu, menimbulkan kerusakan kritis dan melumpuhkan baik Natsu dan Gajeel. Laxus mencoba untuk menggunakan UU Peri sangat ampuh untuk membunuh semua orang, baik dari serikat, serta seluruh Magnolia, namun serangan itu gagal.

Natsu gemuruh setelah ia mengalahkan Laxus
Dibebaskan, masih cedera dari berkelahi dengan Mirajane, muncul dan menjelaskan itu adalah karena hati Laxus itu tidak melihat anggota Fairy Tail maupun orang-orang dari Magnolia sebagai musuh. Laxus janji untuk mengubah guild tapi kemudian Natsu bangkit, siap untuk menghentikannya dan membuktikan bahwa rekan-rekannya yang berharga baginya. Natsu kemudian dipukuli ke dalam tanah oleh Laxus namun tetap mendapatkan kembali. Laxus adalah tentang membunuh Natsu dengan langkah lain Naga Petir, tapi Gajeel menyerap dengan menggunakan dirinya sebagai batang pencahayaan. Akhirnya, Natsu datang kembali dengan kebingungan Fire Dragon bergerak dalam combo delapan-hit, mengalahkan Laxus. Menang, Natsu berdiri tinggi dan berteriak di puncak paru-parunya.

Natsu pada Parade Fantasia
Setelah berjuang, sebagian besar anggota pulih dari pemukulan brutal mereka telah diambil, termasuk Natsu, yang mulutnya dibalut tertutup, meredam pidatonya. Ketika Laxus muncul di serikat untuk melihat Makarov, Natsu berteriak (muffles nya diterjemahkan oleh Gajeel) padanya bahwa ia tidak mempertimbangkan-dua di-satu sebagai kemenangan yang adil, dan bahwa ia menginginkan pertandingan ulang dengan Laxus. Namun, bukan comeback biasa, Laxus hanya gelombang setelah serikat tanpa menghadapi mereka, produktif dia melirik bingung dari Natsu. Meski luka-lukanya, Natsu mengambil bagian dalam parade Fantasia di pelampung api bertiup.

Oración Seis busur Mengedit

Minggu berikutnya, luka-lukanya sembuh, Natsu menghadapkan Makarov tentang ekskomunikasi Laxus, tetapi dihentikan oleh Erza. Ketika Lucy kekhawatiran tentang kurangnya uangnya, Natsu menyarankan mereka mengambil pekerjaan, membuat menangis di sukacita. Hari berikutnya mereka, bersama dengan Selamat, Erza dan Gray bersiap untuk meninggalkan untuk menemukan dan menangkap terpidana melarikan diri Velveno. Lucy tiba-tiba anak panah off - bingung, yang lain mengikutinya, tetapi menemukan bahwa dia baik-baik saja dan hampir harfiah mengalahkan seluruh serikat sendiri.

Natsu berguna hanya bisa makan
Seperti Lucy singkat tentang pembayaran untuk sewa apartemennya, Natsu, bersama dengan Gray dan Erza, membantunya dengan mengambil pekerjaan sebagai pelayan dan pelayan di sebuah restoran Sihir. Namun, Natsu menghabiskan sebagian besar waktu makan makanan daripada melayani, dan setelah semua pekerjaan dilakukan, mendukung sosok yang agak membengkak. Mereka kembali ke serikat untuk menemukan gambar dari berbagai faksi Guilds Gelap dan kekuatan saat ini Aliansi Balam . Makarov kemudian mengambil dia dan timnya sebagai delegasi untuk pergi setelah Oración Seis .

Natsu dan Gray ... Tidak terlalu dingin ...
Ketika dia usaha ke tempat pertemuan, ia bertemu The Trimens dan Ichiya Wanderlei Kotobuki , yang Pegasus Biru 's delegasi. Dia, bersama dengan Gray, tidak terkesan dengan mereka. Segera, mereka memenuhi Skala Lamia Persekutuan anggota untuk bergabung dengan mereka dan ia menjadi lebih terkesan dalam bentuk dua musuh lama, Lyon dan Sherry, dan salah satu Sepuluh Orang Suci Wisaya , Jura Neekis . Namun, karena ia memenuhi Persekutuan Hunian Cait anggota, Wendy Marvell , bersama dengan kucingnya Carla , ia memberikan kesan mengenali nama Wendy. Kemudian, dia berlari keluar mencari Seis Oración untuk membawa mereka semua pada, satu-satu.

Natsu perkelahian Mummy Telanjang
Setelah Seis Oración menemukan mereka, Natsu dipukuli oleh mereka dan hampir membunuh sampai Jura Neekis tiba untuk menyelamatkan dia dan yang lainnya. Ketika mereka menemukan negara Erza meracuni, Carla menunjukkan bahwa mereka menemukan Wendy ditangkap, yang diturunkan menjadi Slayer Naga dari Sky, dan Happy, sehingga dia bisa menyelamatkan dirinya. Dengan ini, Natsu lari dengan Carla dan Gray, meminta Carla sepanjang jalan apa Wendy elemen mengkonsumsi menggunakan nya Dragon Slayer kekuasaan, yang terjadi menjadi udara. Natsu keajaiban jika lezat yang Carla balasan dia tidak tahu, meskipun dugaan Gray bahwa itu adalah sama seperti menghirup. Mereka melanjutkan pencarian mereka, hanya untuk menemukan dan mengalahkan Persekutuan Mummy Naked . Setelah menemukan tempat persembunyian itu Oración Seis, Natsu berjalan di depan sementara Gray perkelahian racer . Saat ia tiba, Natsu adalah bertemu dengan terkejut: Jellal yang dihidupkan kembali. Natsu membutuhkan waktu untuk mengambil Wendy kembali ke Erza sehingga dia bisa menyembuhkan dia. Hibiki Laytis membantu Natsu membawa Wendy Erza dan dia disembuhkan. Tiba-tiba, Nirvana terungkap, dan Natsu bergegas keras kepala untuk berhenti Jellal.

Natsu terjebak dalam perangkap Angel
Dalam perjalanan, ia berjalan ke Harpuia pribadi serikat racer dan mengalahkan mereka dengan mudah. Natsu kemudian menemukan sebuah mengambang Gray tak sadarkan diri di sungai dan mencoba untuk membantu dia, tetapi ketika ia sampai di sana, rakit muncul keluar dari air dan mabuk Natsu mengambil alih. Gray bangun, bertingkah aneh, dan mempersiapkan untuk membuat pukulan membunuh. Lucy dan Hibiki muncul, menghentikan Gray sebagai rakit datang untuk berhenti, meskipun ini, Natsu masih terasa efek. Hal ini menunjukkan bahwa Gray sebenarnya Malaikat 's Roh Surgawi, Gemini . Lucy menghadapi off melawan dan menang, tetapi tiba-tiba muncul dan jeram tarik dan Natsu (dengan rakit) menyusuri sungai dan air terjun. Dia kemudian terbangun pada lahan kering bersama dengan Lucy, dan pemberitahuan bahwa Virgo telah merawat mereka dengan mengobati luka Lucy dan mengganti pakaian mereka dengan kemauan sendiri. Sherry, yang memiliki pikiran pembunuh karena Nirvana, muncul tiba-tiba dan akan menyerang Natsu dan Lucy ketika Gray crash dan memegang ke bawah, dan Lyon muncul masih hidup juga, membuat Sherry kembali ke normal. Natsu, bersama dengan Gray dan Lucy, yang terjebak dalam aktivasi tahap kedua Nirvana, mereka kemudian terlihat memanjat salah satu kakinya.
Seperti mabuk Natsu tendangan, Selamat datang untuk membantunya, sehingga ia terbang untuk menghentikan Otak , Cobra mengambil ke langit juga untuk pertempuran Natsu. Sebagai dua mulai pertempuran, Cobra tetap menjelang Natsu dengan membaca pikirannya, tapi Natsu mengatasi ini dengan pertempuran pada insting. Natsu menjadi terkejut saat ia menyadari bahwa Cobra adalah Poison Dragon Slayer.

Natsu mengalahkan Cobra
Namun, ia belajar Cobra yang sebenarnya buatan seperti Laxus, sehingga Natsu perkelahian untuk mengalahkan lain buatan Dragon Slayer. Setelah terinfeksi dengan beberapa racun, Natsu menjadi marah bahwa Cobra mempertimbangkan semua naga punah dan mencoba untuk mengalahkan Cobra lagi dengan suara gemuruh besar yang menghancurkan drum sensitif Cobra telinga. Namun, Cobra bertahan hanya untuk dikalahkan oleh otak. Dengan ini, otak mengungkapkan bahwa ia berencana menggunakan Nirvana untuk mengubah jahat Natsu sehingga ia dapat melayani Dia, tetapi kedatangan tepat waktu Gray, Lucy dan Jura menyelamatkannya. Setelah kesepakatan Jura dengan Otak, Wendy dan Carla tiba dan Wendy menyembuhkan racun Natsu sementara sementara menyembuhkan dia dari penyakit gerakan.
Sebagai tim yang dipimpin ke dalam perangkap oleh Brain, Natsu menjadi marah melihat Jura hampir tewas dari membela mereka dari itu. Ketika anggota ketujuh dari Seis Oración, Otak staf Klodoa , tampaknya dia, Gray, Lucy dan Happy, Natsu terpengaruh oleh fakta bahwa ia adalah tongkat bicara dan gelombang dia sekitar, menuntut agar ia berhenti Nirvana.

Natsu membawa dirinya kembali.
Klodoa, bagaimanapun, membebaskan dirinya dari genggaman Natsu dan memberitahu dia dari rencana mereka untuk menghancurkan Hunian Cait sehingga Nirvana tidak dapat disegel kembali. Klodoa kemudian mulai memukul, tapi kemudian tiba-tiba bertindak gugup (karena Midnight kekalahan 's pada Erza) karena ia mengatakan bahwa karena semua anggota Seis Oración telah dikalahkan, sisi baru dari Otak akan muncul, Nol CODEC. Ini kepribadian baru kemudian muncul dirinya sendiri; Natsu komentar bahwa Magic Zero terasa menjijikkan, dan serangan dia ketika Nol mudah smash melalui Perisai Es Gray. Serangan Nol dodges Natsu dan memberikan satu kuat sendiri, mengetuk Natsu bawah. Setelah beberapa kata menggembirakan, kehendak Natsu dirinya kembali dan pergi ke Lacrima # 1.

Natsu dengan Flame of Hardiklah
Namun, Nol menantinya dan pertempuran dua sengit. Natsu bahkan berhenti berpikir Nol mantra tidak bisa dihentikan. Tiba-tiba, Jellal muncul dan memberikan ledakan Sihir kuat untuk Natsu, mengejutkan dia dan Nol, yang terakhir menanyakan apakah Jellal telah kembali kenangan. Bahkan, kenangan Jellal itu belum kembali, tapi ia tidak ingat nama Natsu dan menyebutnya sinar harapan. Ledakan Sihir sebenarnya serangan api kuat dimaksudkan untuk memberikan Natsu kembali kekuatannya.

Natsu murka
Awalnya, Natsu menolak bantuan Jellal dan bahkan hasil untuk menyerang dia. Mengambil keuntungan dari situasi ini, Zero kebakaran mantra lain pada Natsu. Jellal membela dia dengan mengambil kekuatan penuh ledakan. Hal ini mendorong Natsu untuk menerima Flame of Teguran dari Jellal untuk mengalahkan Nol, dan ia menerima dorongan besar dalam kekuatan dan kecepatan. Dalam mode Angkatan nya Naga, ia berhasil mengalahkan Nol (setelah beberapa kesulitan awal mengendalikan kekuasaan) dan menghancurkan Crystal Lacrima, bersama dengan lima Mages lain dalam setiap kaki dari Nirvana.

Wendy terima kasih Natsu
Akhirnya, mereka berhasil menghentikan Nirvana dan The Seis Oración sekali dan untuk semua, tetapi perayaan itu tidak berlangsung lama karena Dewan yang baru direformasi muncul untuk mengambil Hoteye dan Jellal ke tahanan. Sementara Natsu dan protes melawan Wendy, Jellal, Erza dan semua orang lain hanya melihat pada sedih.
Natsu mencoba untuk mengambil kembali Jellal dengan kekerasan dan serangan para penjaga dewan, namun dihentikan oleh Erza. Dia kemudian muncul di Penampungan Cait dan mendapatkan baju baru untuk menggantikan sampai robek satu dan belajar tentang rahasia mengganggu Hunian Cait itu. Natsu menunjukkan sukacita tentang berada di berkat perahu ke Wendy, tapi dengan cepat jatuh sakit lagi ketika Sihir nya habis. Dia kembali ke Fairy Tail dan mencoba untuk memberitahu Elfman tentang pertempuran melawan Cobra.

Edolas busur Mengedit


Natsu Gildarts menunjukkan luka-lukanya.
Setelah mengetahui bahwa Gildarts Clive sedang dalam perjalanan kembali, Natsu dan sisanya dari Fairy Tail mempersiapkan kedatangannya. Bahkan seluruh kota akan siap, membagi dalam dua untuk menghindari Gildarts tanpa sengaja smashing melalui rumah-rumah pribadi. [174] Setelah kedatangan Gildarts itu, Natsu segera tantangan dia untuk bertengkar dan biaya padanya, hanya untuk mendapatkan dibelokkan ke langit-langit, di mana ia komentar tentang bagaimana Gildarts kuat. [175] Gildarts mengundang dia untuk mengunjunginya sedikit kemudian di rumahnya. [176] Ketika Natsu dan Happy datang, Gildarts lelucon tentang hubungan Natsu dengan Lisanna, tetapi terguncang ketika Natsu mengatakan kepadanya bahwa dia meninggal dua tahun lalu saat ia berada di misinya. Natsu mencoba untuk pergi, tapi Gildarts menyebutkan bahwa ia berlari ke seekor naga saat misinya. Dia mengatakan itu bukan Igneel karena naga hitam, bukan merah. Dia menceritakan bahwa ia berjuang dan bahwa itu adalah alasan ia gagal pencarian. Natsu memutuskan ia akan pergi ke gunung suci, Zonia, di mana Gildarts ditemui naga, dengan harapan belajar di mana Igneel ini. Gildarts berhenti dia dan menunjukkan dia luka-luka yang ia terima dari sang naga: hilangnya lengan kirinya, kaki dan organ. Natsu habis setelah itu, mengucapkan Slayer Naga bisa mengalahkan naga, tersandung dan jatuh ke dalam kolam sebelum mengenang Igneel. [177]

Natsu dan yang lainnya ditemukan
Sementara tidur, Anima menyerap serikat. Hanya dia, Wendy, Happy, dan Carla tertinggal karena mereka Slayer kekuatan Naga. Di sini, Carla menjelaskan tentang " Edolas ", sebuah dunia paralel. Natsu kemudian berencana untuk pergi ke Edolas untuk menyimpan serikat. Saat ia pergi ke versi Edolas dari Fairy Tail, ia menjadi kagum karena ia melihat bagaimana semua orang sangat berbeda. Dia kemudian gapes bagaimana menakutkan versi Edolas Lucy adalah dari rekan nya.

Edolas Lucy pelukan Natsu
Edolas Lucy dengan cepat menyadari yang Natsu, mungkin membingungkan dia dengan Natsu Edolas, dan pelukan padanya, bertanya di mana dia telah sebelumnya menghukumnya. Kemudian, Edolas Lisanna muncul dan Natsu cepat gudang air mata kebahagiaan. Sama seperti dia akan memeluknya, Edolas Lucy menendang wajahnya, dan ia segera mendengar Carla mengatakan bahwa semua orang di sini bukan dari gilda mereka dan bahwa mereka Edolas rekan-rekan mereka. Sama seperti ia akan mencari teman-temannya, berita Hunter Peri tiba, dan serikat telah untuk mentransfer pergi. Dia kemudian belajar bahwa Peri Hunter tidak lain adalah Edolas Erza , dan untuk mendapatkan teman-temannya kembali, dia mungkin harus melawannya.

Natsu lari dari rakasa katak.
Setelah melarikan diri dari Hunters Peri, Natsu mengungkapkan bahwa mereka datang dari Tanah Bumi untuk menyelamatkan serikat mereka, yang kejutan yang Edolas Peri anggota Tail. Ketika ia permintaan untuk tahu bagaimana untuk mendapatkan ke Ibukota, hampir semua orang memberitahu dia untuk menyerah pada gagasan bahwa, seperti yang dibilang bunuh diri. Namun, bahkan setelah mendengar sejarah Edolas di serikat-serikat dan menguasai mereka, Natsu tidak goyah dan tegas mengatakan bahwa ia akan menyelamatkan serikat dan teman-temannya. Ini semua guncangan dalam serikat, terutama Lucy. Setelah menerima petunjuk ke Ibukota, Natsu akan teralihkan dan ingin menangkap kecil, katak-seperti makhluk dan memberikannya ke Bumi Tanah Lucy sebagai hadiah, yang Bahagia mengatakan itu ide yang buruk. Menangkap, bagaimanapun, tidak berhasil, sebagai makhluk mirip katak yang sangat besar muncul, dan mereka dipaksa untuk melarikan diri ketika mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat menggunakan Magic. Entah dari mana, Edolas Lucy menyelamatkan mereka, dan mengatakan kepada mereka bahwa ia datang dengan mereka karena daerah itu berbahaya, dan bukan karena dia khawatir. Setelah mendengar itu, Natsu mengatakan bahwa dia Lucy setelah semua, yang Lucy merespon dengan mengatakan bahwa adalah cara memutar logika dia berpikir.

Edolas Senjata, Blade Api Sealed
Kemudian, kelompok membuat jalan mereka ke Kota Dari Luen, mana Natsu membeli sebuah gagang pedang Sihir dari pasar gelap rahasia Sihir. Ketika Tentara Kerajaan Edolas menemukan mereka, ia langsung menempatkan senjatanya untuk menggunakan, mengirimkan aliran api di tentara. Namun, mereka menggunakan perisai terhadap serangan Sihir, dan Natsu menemukan bahwa ia tidak dapat menggunakan Sihir lagi karena itu menjadi terbatas dalam Edolas. Dia kemudian berhasil melarikan diri untuk sementara waktu dengan istirahat, dan terkejut untuk mengetahui bahwa Bumi Tanah Lucy telah berhasil menemukan jalan ke dalam Edolas dengan bantuan Mystogan.
Akhirnya, Natsu dan kelompok yang dibuat ke Sikka, di mana mereka memutuskan untuk menghabiskan malam. Sementara makan, ia menonton dua Lucys berdebat tentang tubuh mereka, yang Natsu membalas dengan pertanyaan mengapa mereka mandi dengan mitra mereka. Keesokan harinya, sambil mendengarkan Edolas Lucy menjelaskan bahwa perlombaan disebut Melebihi ada, mereka melihat sebuah pesawat milik Angkatan Darat Kerajaan. Natsu ingin naik ke sana, tapi ketika negara-negara Wendy dia tidak dapat melakukan Troia sini, dia mengatakan bahwa itu adalah ide yang buruk setelah semua. Menonton Lucy gagal untuk memanggil Roh Surgawi benar karena salah satu tanggal Loke itu, Natsu dan Wendy memutuskan untuk berperang dengan senjata mereka terisi penuh. Mereka kalah dalam hitungan saat, namun. Ketika pesawat flys off dan mereka hampir mendapatkan ditangkap, semua harapan tampak hilang sampai Edolas Natsu muncul dengan kendaraan dan lolos dengan kelompok. Mengalami mabuk, ia mendengarkan rekannya memperkenalkan dirinya sebagai fireball Natsu itu.

Dragneel memenuhi Dragion
Sesampainya di pinggiran ibukota Edolas, Edolas Natsu melemparkan semua orang keluar. Dia menjelaskan bahwa dia tidak ingin melawan modal seperti itu sangat bodoh, dan mengatakan bahwa satu-satunya alasan mengapa ia bahkan melakukan mereka mendukung adalah karena Edolas Lucy meminta dia untuk membantu. Sebelum Edolas Natsu memiliki kesempatan untuk meninggalkan, Bumi Tanah Natsu menarik dia dari mobilnya dan bertanya mengapa dia tidak akan mendapatkan penyakit gerakan. Mitra-Nya respon dari setiap orang pengecut kejutan kendaraan lain. Bumi Tanah Natsu kemudian komentar tentang bagaimana harus memperlakukan Lucy rekannya yang lebih baik, meskipun dia hanya berusaha untuk memperkenalkan dirinya rekannya. Meskipun Edolas Natsu mengatakan bahwa mereka tidak akan menang melawan Tentara Kerajaan, Bumi Tanah Natsu hanya memberikan senyum percaya diri, mengatakan bahwa mereka akan menyelamatkan teman-teman dan sahabat dari musuh. Kemudian, di dalam kerajaan, mereka menemukan Lacrima, yang dijaga oleh Tentara Kerajaan.

Lucy mencoba menghentikan Natsu.
Sementara mendengarkan pidato raja, mereka menyadari bahwa bagian dari Lacrima telah dihapus, dan ketika Raja terkelupas sedikit dari Lacrima, Natsu hampir kehilangan itu, Lucy tidak pernah menahannya. Kemudian, ketika Carla merencanakan rencana untuk menyelinap ke istana, mereka mengambil jalan ke sebuah tambang ditinggalkan dan begitu mereka bisa keluar, mereka ditangkap oleh Edolas Erza. Natsu tampak pada, kaget Happy sebagai prajurit membungkuk ke Happy dan Carla. Natsu dan Wendy terkunci di sebuah sel penjara, Natsu meminta penjaga apa yang terjadi pada Lucy. Setelah mendengar penjaga mengatakan bahwa mereka akan mengeksekusinya, ia menjadi marah dan mengancam untuk membunuh mereka jika mereka menyentuh Lucy. Para penjaga kemudian mengungkapkan bahwa misi Melebihi 'awalnya untuk membunuh Slayers Naga, tetapi telah berubah untuk menangkap mereka sebagai gantinya. Natsu yang berikutnya dilihat sadar sebagai Byro mempersiapkan untuk mengekstrak dan Wendy Dragon Slayer Magic. Ketika Gray dan Erza menyelamatkan Lucy, Happy, dan Carla dari Erza Knightwalker, Gray memberikan Natsu sadar suatu Ex-bola, makanan yang memungkinkan Bumi Tanah penyihir untuk menggunakan Sihir terbatas mereka di Edolas. Setelah bangun, Natsu melihat kekuasaannya kembali, bernafas keluar api, dan bergegas untuk menghentikan Fairy Tail Lacrima dari bertabrakan dengan Extalia.

Natsu reaksi ketika ia melihat dua Erzas
Dia akhirnya berjalan ke Wendy, Carla, Lucy, dan Gray. Pada awalnya, Natsu bingung tentang situasi sampai Lucy dan Wendy menjelaskan bahwa Bumi Tanah Gajeel, Gray dan Erza muncul. Sekarang jelas, kelompok itu terbagi menjadi dua; Natsu perjalanan dengan Lucy dan Gray, dan bertanya di mana raja. Gray dan Lucy tersangka di beberapa tempat penting, tapi Lucy mulai bertanya-tanya, karena halaman dan penjara di lokasi yang aneh seperti untuk istana. Natsu kemudian mengatakan bahwa di singkat, tempat itu memiliki tata letak aneh. Lucy merespon, mengatakan bahwa dia tidak akan terkejut jika ada sebuah taman hiburan, dan kebetulan ada satu tepat di depan mereka. Sugarboy dan Hughes muncul, yang menyatakan berapa banyak yang mereka inginkan Sihir terbatas, dan mempersiapkan diri untuk melawan Natsu dan lain. Hughes dimulai dengan menjatuhkan kapal pada Natsu, Gray, dan Lucy, yang diblokir oleh Perisai Es Gray.

Natsu dan Lucy di roller coaster Hughes '
Natsu kemudian serangan Hughes, menuntut agar rekan-rekannya dikembalikan. Hughes menyangkal Natsu dan menggunakan senjatanya, kebijaksanaan Komando, untuk mendapatkan Natsu ke sebuah roller coaster yang melemahkan dia. Gray melempar Lucy ke coaster untuk membantu Natsu, tetapi melacak coaster berakhir di sebuah danau kecil. Pembicaraan Hughes dari bagaimana awesome Edolas Sihir, dan mengapa hal itu tidak bisa dibiarkan habis, yang membuat marah Natsu, karena mereka membunuh Fairy Tail dan Melampaui hanya untuk Magic terbatas. Dia mengatakan hal yang penting adalah bahwa mereka makhluk hidup, bahwa "Ini adalah hidup, sialan!" Lucy hasil untuk menggunakan Aquarius untuk menyerang Hughes, tetapi Hughes mengendalikan apa pun di taman menimpa Aquarius 'kontrol dari air, dan ia runtuh sejumlah besar air di Natsu, Lucy, dan Aquarius.

Natsu Fury
Kedua dicuci ke dalam Akademi Rakasa. Natsu menemukan Lucy dalam sebuah peti mati yang bisa berganti pakaian yang, sehingga ia merencanakan rencana untuk memiliki Lucy Hughes mengalihkan perhatian dengan bikini seksi, yang akhirnya gagal. Hughes mengendalikan boneka rakasa ke menyerang mereka, mengemudi Lucy jauh dari Natsu. Seperti Natsu semakin memukuli oleh monster, ia menjadi marah dan bentuk naga bisa dilihat dalam asap dan api, menyebabkan Hughes dan tentara rakasa untuk mundur dalam ketakutan. Dia terlihat kemudian meninju Hughes melalui tanda Akademi Rakasa, merobohkan Byro pada waktu yang sama.

Natsu perkelahian Edolas Tentara Kerajaan.
Natsu kemudian bertemu dengan Lucy, dan ketika Coco mencoba untuk memberikan mereka kunci untuk merencanakan raja, dia terkejut, tapi kemudian tertangkap basah ketika Sugarboy meluncur melewati mereka dan mencuri kunci. Setelah setelah dan mengalahkan Sugarboy, Gray menangkap dengan Natsu. Ketika ia menangkap, Natsu sedikit terkejut melihat kunci hancur, tapi kemudian belajar Gray yang dapat membuat replika dan bahwa mereka dapat menggunakannya untuk mengubah semua kembali normal. Tak lama setelah itu, Erza Knightwalker (sebenarnya Erza Scarlet yang menyamar) muncul dan menangkap mereka. Dia kemudian terlihat tampaknya sadar dan diikat, dibawa oleh Erza melewati gerbang ke tempat meriam tersebut. Erza mengatakan Gray untuk membuat duplikat kunci, mereka diam-diam mencoba untuk memukul lacrima dengan meriam, tetapi ketika rencana gagal (karena Gray tidak mengetahui bagaimana menggunakan meriam), Erza mengatakan Natsu untuk bergerak, mengetuk beberapa prajurit, raja mengambil sebagai sandera, dan memerintahkan para prajurit untuk mengubah target meriam ke lacrima sendiri. Erza Knightwalker muncul dari atas dan Erza serangan, melepaskan raja dan kembali meriam untuk target aslinya. Ketika menembakkan meriam, Lucy tiba dengan Coco pada daerah untuk mengambil setiap orang untuk Extalia dan menghentikan lacrima tersebut.

Natsu membela Wendy
Ketika kekuatan Mages tidak cukup, seluruh penduduk Extalia, termasuk ratu yang mengejutkan banyak orang, datang untuk membantu dan tiba-tiba menghilang lacrima, meninggalkan beberapa asap dan Mystogan Mage ada, yang menjelaskan bahwa berkat mereka, ia mampu menemukan Anima cukup besar untuk mengirim kembali Lacrima ke Tanah Bumi dan semua orang kembali normal. Dia kemudian mengungkapkan dirinya sebagai Pangeran Edolas yang Pantherlily disimpan bertahun-tahun kembali. Tiba-tiba, Pantherlily diserang oleh Erza Knightwalker, yang akan menyerang Melebihi dengan sekelompok tentara di Daerah. Ketika Mystogan mencoba menghentikan Erza Knightwalker, raja muncul di dalam mesin seperti naga besar yang disebut Dorma Anim , yang membatalkan semua serangan Sihir eksternal. Perintah Raja para prajurit untuk menangkap Melebihi dan kemudian tunas sinar Sihir dari Dorma tersebut. Mystogan menggunakan Rune Magic Tripel: Cermin Air, untuk membelokkan serangan kembali ke sana, tetapi tidak memiliki efek apapun. Dorma Anim tunas lagi dan mengambil Mystogan bawah. Ketika raja adalah tentang untuk menyerang lagi, tiba-tiba Anim Dorma dipukuli 3 kali, mengungkapkan Natsu, Gajeel dan Wendy, yang telah memutuskan untuk mengambil raja, meninggalkan sisanya untuk berurusan dengan tentara.
Wendy melemparkan mantra pada Natsu dan Gajeel sementara mereka bertarung dengan Anim Dorma, membuat mereka lebih cepat dan lebih kuat. Raja kemudian kebakaran beberapa rudal pelacakan setelah Wendy, tapi penyadapan Natsu dan menghancurkan mereka. Ketika raja adalah untuk menembak lagi, Gajeel hits rudal sebelum peluncuran tapi mendapatkan terkena ekor dari Dorma. Sekelompok rudal ditembakkan lagi, tetapi ini yang meledak sebelum Natsu dapat menekan mereka. Raja akan terkejut ketika Natsu makan api dari ledakan sementara Gajeel mulai makan ekor Dorma tersebut. Tiba-tiba, Dorma perubahan warna dan keuntungan dalam kekuasaan, sebagai negara raja bahwa ia akan "Tiriskan semua roh pertempuran".

Natsu dan Dorma Anim
Bentuk baru dari Anim Dorma hibah itu peningkatan besar dalam kekuasaan, membalikkan arus mendukung raja. Gajeel memutuskan untuk mencoba beberapa taktik yang berbeda, mengungkapkan bahwa mereka belum menggunakan kekuatan penuh karena mereka tidak tahu apa yang bisa terjadi. Semua tiga dari mereka menyerang sekaligus dengan mengaum masing-masing, tetapi hampir tidak berpengaruh. Raja menyatakan kemenangan, mengatakan bahwa meskipun mereka telah Sihir yang tak terbatas, dibutuhkan waktu untuk mengisi ulang setelah itu habis. Natsu bangkit, mengatakan ia akan menggunakan Sihir besok. Gajeel bangkit dan pin kaki Anim Dorma turun ke tanah, mengatakan Natsu untuk menyerang dan bahwa ia adalah satu-satunya yang bisa melakukannya. Natsu memberitahu Wendy untuk tujuan raungan padanya untuk meningkatkan kecepatan dan berhasil merobek melalui Anim Dorma.

Demon-Bangsawan Agung Dragneel
Melihat pulau jatuh, tip dari Nadi tentang Mystogan, dan percakapan Pantherlily kita membuat Natsu memutuskan untuk berdandan dan menyatakan dirinya sebagai Iblis-Bangsawan Agung Dragneel. Menampilkan dengan nya pelayan dan diikat Faust di Ibukota Kerajaan, ia menyatakan bahwa ia adalah orang yang bertanggung jawab untuk mengambil Sihir jauh dari Edolas. Dia memerintahkan hamba-hamba-Nya untuk menghancurkan jalan-jalan di Ibukota Kerajaan. Mystogan muncul, mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk melawan lagi dengan raja kalah, tetapi Natsu tidak mendengarkan dan mengungkapkan silsilah Mystogan terhadap massa. The Great Demon-Tuhan kemudian ejekan Mystogan baik melawan dia atau dia akan menghancurkan seluruh kota. Dengan kedatangan Mystogan itu, Natsu ejekan kepadanya dengan menunjukkan kekuatan magis kepada pangeran tak berdaya dan keramaian, dalam rangka untuk setup skenario yang sempurna. Meskipun Mystogan terus meragukan keberhasilan rencana tersebut, Natsu tidak mendengarkan dan memulai perkelahian tinju melawan pangeran. Mengetahui bahwa Mystogan masih kurang percaya diri, ia lebih lanjut dia untuk melawan ejekan serius, yang menyebabkan dia untuk menerima tendangan di wajah. Seperti perkelahian berlanjut, Natsu mulai memberitahu Mystogan tiga aturan untuk meninggalkan serikat sebagai ritual berangkat akhir.

Para Slayers Naga 'benar perpisahan untuk Edolas
Dengan aturan akhir selesai, Natsu jatuh dengan tersenyum, sambil berharap bertemu lagi suatu hari. Dengan tubuh mereka mulai bersinar karena Anima, ia, bersama dengan Gajeel dan Wendy, berpura-pura menjadi penderitaan, untuk lebih meyakinkan orang banyak bahwa Pangeran Jellal telah mengalahkan mereka. Sebagai Natsu daun, Faust mengatakan Natsu dia lupa tentang banyak hal ketika ia menjadi raja. Dia kemudian bertanya apakah berada di guild menyenangkan. Natsu tampak bingung pada awalnya, tapi kemudian menjawab dengan senyum lebar mengatakan kepadanya bahwa mereka berada. [178] Ketika kerumunan tidak bisa lagi melihat mereka, mereka memberikan senyum cerah sebagai tanda keberuntungan.

Lisanna menyapa Natsu
Setelah itu, Natsu dan yang lainnya melintasi Anima dan melihat bahwa serikat mereka dan Magnolia kembali normal. Mereka mendapatkan kejutan lain ketika mereka melihat semua Melampaui di Tanah Bumi juga. Namun, setelah mempelajari kebenaran misi yang melibatkan 6 tahun, dia beruang tidak ada dendam terhadap mereka dan mereka bagian hubungan baik. Saat mereka hendak kembali ke Fairy Tail, Pantherlily (dalam bentuk yang lebih kecil) muncul, meminta untuk bergabung dengan serikat mereka. Dia menarik orang yang mencurigakan ia tertangkap keluar dari balik semak-semak. Natsu kemudian mendapatkan sebuah kejutan besar ketika ia melihat bahwa itu adalah Lisanna Edolas, dan bertanya-tanya bagaimana dan mengapa dia di Tanah Bumi. Namun, ia sangat senang ketika dia angka bahwa dia, pada kenyataannya, Bumi Tanah Lisanna. Dengan ini, ia membantu kembali ke adik-adiknya untuk reuni menangis.

Tenrou Pulau busur Mengedit

Natsu dan sisanya pengembalian Fairy Tail merayakan Lisanna, dan masuk ke sebuah perkelahian yang Natsu dan menyebabkan Gajeel. [179] Beberapa hari kemudian, Natsu bergegas ke papan bekerja untuk mendapatkan pekerjaan bagi mendatang Ujian S-Class Promosi Penyihir , dan Natsu dipilih oleh Makarov untuk menjadi peserta bersama dengan Gray, Juvia, Elfman, Kana, Freed, Levy, dan Mest Gryder . [180]

E untuk Erza, tentu saja!
Sebagai kepala peserta menuju pulau, Makarov tiba untuk menjelaskan aturan sidang pertama. Setelah mendengar dan menyadari perahu berhenti, Natsu mencoba untuk kepala menuju pulau pertama. Namun, Freed menggunakan Rune di perahu, yang mencegah setiap orang meninggalkan selama 5 menit, meskipun Levy dan Gajeel serta Evergreen dan Elfman, mampu menulis ulang Rune, hanya menyisakan 5 tim terjebak. Begitu Rune dilepaskan, Natsu dan Happy terbang pulau dan Natsu memilih jalur E, keluar dari empat yang tersisa, karena ia percaya E berdiri untuk Erza, yang ia ingin melawan. [181] Mereka terus menyusuri jalan E , Natsu percaya dia pasti akan melawan Erza sini. Jalan membuka, mengungkapkan Gildarts. [182] Natsu biaya langsung untuk melawan Gildarts. Meskipun berbagai serangan, Gildarts mudah mengalahkan Natsu menggunakan tangan untuk Memerangi Tangan. Natsu kemudian mencoba mengaum Naga-nya, tapi Gildarts menggunakan dis-perakitan mantra untuk mengusir serangan,. Namun itu hits Natsu juga, dan ia berubah menjadi versi mini yang banyak dari dirinya sendiri [183]

Natsu menangis
Natsu terus berjuang bahkan dalam bentuk chibi, yang mengesankan Gildarts. [184] Gildarts akhirnya kehilangan kesabaran saat berperang mini-Natsus dan dia ternyata Natsu kembali normal. Menyadari bahwa ini adalah kesempatan terbaiknya, Natsu menggunakan serangan terkuat: The Crimson Lotus Exploding Bilah Flame. Tapi serangan tersebut tidak lebih dari mendorong pengguna kecelakaan kembali beberapa meter. [185] Gildarts berhenti memegang kembali Natsu dan rilis Magic Power nya yang dirasakan atas seluruh pulau, dan busur Natsu ke Gildarts dalam kekalahan. Gildarts menjelaskan bahwa Natsu telah belajar untuk menghadapi kelemahan dan ia membiarkan Natsu berlalu, dan Natsu mulai menangis. [186]

Natsu dengan scarf nya menjadi hitam
Makarov mengumumkan awal sidang kedua, dan Natsu resmi tantangan Gray, Kana, Levy, dan Elfman untuk judul S-Class, yang semua orang setuju untuk segera. [187] Dengan sidang kedua dimulai, Natsu dan Happy membahas kemungkinan lokasi kuburan Mavis '. Mereka memutuskan untuk memeriksa bagian atas pulau, tapi sepanjang jalan, mereka bertemu dengan Elfman dan menghadapi Evergreen Zeref . Natsu berhasil menyelamatkan mereka dengan membuat mereka bebek pada waktunya untuk menghindari Zeref yang Sihir Kematian . Zeref panggilan keluar untuk Natsu, tetapi tampaknya ia tidak mengenali siapa dia. [188] Natsu menuntut bahwa Zeref pergi, tapi Ketika negara-negara Mage Membunuh bahwa ia mengantisipasi kedatangan Natsu, Natsu entah bagaimana menafsirkan pernyataan ini sebagai tantangan dan bergegas ke arahnya dan meninju wajahnya. Zeref merasa gelombang lain Sihir Kematian datang dan memberitahu Natsu dan yang lainnya untuk menjalankan. Natsu menyadari Sihir nya menghilangkan kehidupan dan memberitahu semua orang untuk melarikan diri. Seperti menjalankan Elfman dan Evergreen, Natsu tetap. Natsu muncul baik-baik saja dan menyadari anak itu telah menghilang. Senang kemudian syal pemberitahuan Natsu telah menjadi hitam, dan bertanya apakah Igneel memberinya jilbab sehingga dia akan dilindungi. [189]

Natsu pertempuran Grimoire anggota Jantung
Ketika Natsu melihat sinyal peringatan dikirim oleh Erza [190] ia, bersama dengan Happy mulai berpikir tentang siapa musuh. [191] Natsu dan Happy terus melalui hutan ketika mereka mendengar suara keras, berpikir mereka akan menemukan musuh ada dan pergi ke arah itu. Natsu kemudian melihat kolom api dari salah satu serangan Azuma dan berjalan ke arah itu, mengetahui bahwa tak seorang pun di Fairy Tail dapat menggunakan jenis Sihir. [192] Ketika mereka tiba, pelaku telah menghilang dan ia menghadapi Mest, yang kontrol memori Sihir telah memudar. Segera setelah itu, anggota Jantung Grimoire tiba dari gelembung dirilis oleh Caprico , [193] dan dia mempersiapkan untuk melawan mereka. [194] Ia melanjutkan untuk mengalahkan sebagian besar anggota, tetapi Zancrow muncul dan membakar sisanya karena terlalu lemah. Zancrow kemudian meluncurkan api di Natsu, yang mencoba untuk mengkonsumsinya sebelum menyadari ia tidak dapat dan sangat terluka. Zancrow kemudian menjelaskan kepada Natsu bahwa ia adalah Slayer Allah, dan dengan demikian lebih unggul. [195]

Natsu mengalahkan Zancrow dengan mantra Api Naga Brilliant nya Allah.
Natsu dan Zancrow pertempuran dan menguasai Zancrow Natsu sepenuhnya. Namun, Zancrow diselenggarakan kembali oleh Makarov sebelum ia bisa melukai Natsu lebih jauh dan ketika Makarov mari Zancrow pergi, Natsu menyatukan api Dragons dan Tuhan dalam serangan Api Brilliant Allah Dragon, Zancrow mengalahkan. [196] Namun Natsu jatuh di atas segera setelah menyelesaikan pertempuran. [197] Wendy tiba di beberapa titik dan mencoba untuk menyembuhkan luka dan Natsu Makarov. Namun, dia tidak dapat benar menyembuhkan Natsu belum, sebagai catatan Makarov bahwa pewarnaan jahat knalpot nya mencemari dirinya. [198]

Natsu siap untuk berdiri melawan Zancrow satu kali lagi
Natsu lalu tiba-tiba bangun, dan knalpot nya dan pakaian telah diperbaiki berkat kepada Wendy. Dia kemudian tunjangan sebagai aroma pria yang bertemu di Pulau Galuna (Zalty) mencapai hidungnya. [199] Dia kepala dari, dan ketika ia mencapai tempat itu, Zeref tidak sadar, dan Ultear menghilang, merasa pendekatan Natsu. Tiba-tiba, tumbuh di tanah tumbuh menjadi pohon raksasa yang hampir menabrak Natsu. Lalu ia melihat Ultear duduk di salah satu cabang. Natsu mengenalinya sebagai "satu orang", dan agak menuduh dia sebagai meja rias lintas. Ultear menyangkal hal ini dan menjelaskan bahwa dia adalah asumsi bentuk yang sebenarnya, dia bertanya di mana masa depannya akan pergi. Dalam dialog singkat, dia mengungkapkan bahwa dia adalah pemimpin dari Tujuh Kin Api Penyucian, Ultear Milkovich . Ultear juga bertanya tentang apa rencana tidak Fairy Tail miliki untuk Zeref, membuat Natsu menyadari identitas Mage yang Membunuh sebagai Zeref, banyak kejutan dan yang Bahagia, dan mengatakan bahwa dia harus membayar utang, mengingat bahwa Natsu telah memukul dia di Garuna Pulau . Sementara Natsu mencoba untuk memanjat pohon, dan mengeluh bahwa penampilan Jantung Grimoire telah terganggu ujian, dia memukul dia dengan bola dan dia mundur dari pohon. Setelah itu, ia menghasilkan banyak bola dan serangan Natsu dengan "Flash Teruskan" kemampuannya. [200]

Tim Natsu direformasi untuk saat ini
Natsu yang berikutnya terlihat ketika ia campur tangan, ketika Kain hendak membunuh Lucy, dan tendangan wajahnya dan mengirimkan dia terbang ke Ultear. [201] Setelah berbicara sebentar, Lucy dan Natsu tinggi lima sama lain, dan mereka berdua komentar bahwa mereka harus mengalahkan Kain dan Ultear. [202]

Natsu dimanipulasi Lucy dengan Mr Cursey
Setelah Kain setuju untuk menangani Natsu dan Lucy sendiri dan Ultear mengambil meninggalkan dia, Natsu mencoba untuk menghentikan keberangkatan Ultear, tetapi Kain mendapat di jalan. Lucy mencoba untuk membantu, tetapi berada di bawah Kain yang Sihir , dan ia mengungkapkan ia mampu mengambil string rambutnya, sementara mengejar sebelum, dan memaksanya untuk menyerang Natsu. Natsu berhasil dalam menghindari salah satu serangan Lucy dan bersiap untuk serangan balik, tetapi gerakan-gerakan tak terduga Lucy membuktikan terlalu banyak bagi dia untuk menghindari. Natsu, Lucy, Kain, dan secara singkat pertempuran Bahagia, dan Kain keuntungan tangan atas. Kain akhirnya menangkap Lucy dan dia disiksa oleh Kain. Natsu meminta dia untuk lari, tapi dia menolak, mendorong Kain untuk membunuh Lucy dengan menghancurkan kepalanya. Sebelum ia bisa melakukannya, Natsu menggunakan boneka untuk memanipulasi tubuh Lucy menjadi serangan balik, di mana Kain mengambil pemukulan brutal. Selanjutnya meningkatkan Lucy dengan sendiri nya Slayer Naga Sihir, Natsu memberikan boneka Bahagia sehingga ia dapat menggunakan kecepatan untuk Lucy kekuasaan lebih lanjut, yang akhirnya mengalahkan Kain Hikaru dengan tendangan brutal pada wajah. [203]

Menarik Natsu dari batu
Setelah pertempuran berakhir, Lucy dan perjuangan Bahagia, dan akhirnya manga untuk menarik Natsu keluar dari batu-batu besar ia terjebak masuk Setelah keluar, ia menunjukkan bahwa mereka kembali ke tempat Makarov adalah beristirahat dan bahwa mereka akan Pantherlily atau Carla pergi dan mencari kapal Grimoire Hati. [204]

Semua orang yang menentang Fairy Tail adalah musuh
Ketika tiba di situs Natsu beristirahat Makarov itu, Doranbolt tiba, Natsu bertanya di mana ia pergi, dan Lucy mengatakan bahwa itu adalah Mest Dewan. Dia kemudian mengatakan bahwa namanya Lucy benar-benar Doranbolt dan bahwa ia ada di sana untuk membantu mereka, yang kejutan Selamat dan Carla. Dia kemudian mengatakan bahwa dengan kekuatannya, semua orang dapat meninggalkan pulau, tapi Natsu dan yang lainnya menolak. Meskipun upaya Doranbolt untuk meyakinkan mereka sebaliknya, mereka semua memutuskan untuk tinggal di pulau dan melawan, [205] dan Natsu, bersama dengan Wendy dan Lucy, mencoba untuk meyakinkan dewan Doranbolt ke kios sementara mereka mengalahkan Jantung Grimoire. [206]

Natsu dan Kana sedang diserang oleh Bluenote
Kemudian, ia, bersama dengan Wendy, Happy, Carla dan Lucy, dihadapkan dan dipukuli dalam satu pukulan oleh anggota Jantung Grimoire Bluenote Stinger . [207] Ketika Kana tiba dan perkelahian Bluenote, ia meminta Natsu untuk mengalihkan perhatiannya sementara ia membangun kekuatan atas Sihir . Namun, rencana mereka gagal ketika Bluenote menggunakan Sihir Gravitasi untuk mendorong mereka ke tanah. [208] Seperti Bluenote adalah tentang membunuh Kana, Natsu menggunakan Roar Api Naga di tanah dalam rangka untuk melawan Sihir Bluenote dan menyerang dia, hanya untuk dilemparkan kembali. Namun, Kana menggunakan ini sebagai pembuka untuk melemparkan Glitter Peri, tapi gagal untuk menyerang Bluenote ketika menangkis dengan tanah. [209]
Ketika Bluenote adalah tentang membunuh Kana, Gildarts tiba tepat waktu untuk menghentikannya, banyak bantuan semua orang dan menyenangkan. [210] Setelah kedatangan Gildarts ', dia memerintahkan semua orang untuk pergi dan gaya dari Gildarts dan Bluenote bentrok mengirimkan Natsu dan yang lain terbang. [211] Setelah menyadari bahwa mereka hanya akan berada di jalan Gildarts ', Natsu dan yang lainnya pergi. [212] [213] Kemudian, ketika Azuma menghancurkan Pohon Besar Tenrou, Natsu terlihat runtuh bersama dengan yang lain anggota Fairy Tail. [214]
Setelah Erza mengalahkan Azuma, Natsu, Lucy dan Wendy berkumpul kembali dengan sisa serikat di kamp utama, dan mereka terkejut bahwa begitu banyak terluka. [215] Natsu kemudian memutuskan untuk pergi dan mengalahkan Hades, meminta Lucy dan Happy ikut dengannya. Wendy dan yang lainnya Melebihi memutuskan untuk datang. Sepanjang perjalanan ke Hades, mereka bertemu Gray dan Erza, mengatakan kepada mereka bahwa ia selalu perlu diselamatkan oleh seseorang juga. Natsu, Erza, Gray, Lucy, dan Wendy kemudian tiba di kapal Hades ', siap untuk melawan. [216] Hades memberitahu mereka untuk datang ketika mereka sudah siap, dan Natsu berteriak baginya untuk datang ke sana dan berjuang untuk sia-sia. Dia kemudian meminta Happy dan yang lainnya Melebihi untuk menemukan dan menghancurkan sumber daya kapal, hanya dalam kasus itu lalat selama pertempuran mereka. Wendy juga melemparkan Troia pada Natsu sebagai satu tindakan pencegahan untuk penyakit transportasi Natsu. Kelompok ini kemudian memasuki kapal menggunakan tangga dibuat oleh Gray, Natsu dipecat up yang akhirnya dia bisa melawan Hades. Natsu mulai melawan dan setelah rentetan serangan, Hades menjelaskan bahwa kesalahan yang normal akhirnya menjadi pengalaman, tetapi dalam kasus mereka, kesalahan melawan dia akan menyebabkan mereka memiliki masa depan. Saat ia muncul terpengaruh oleh serangan mereka, semua orang terkejut dan catatan Natsu bagaimana tingkat Magic Power telah berubah. [217]
Hades menyatakan bahwa anak-anak Makarov adalah menarik dan Natsu bertanya apakah ia adalah seorang kenalan orang tua. Hades mengungkapkan kepada mereka bahwa dia menguasai kedua Fairy Tail dan dinominasikan Makarov sebagai penggantinya. Natsu bergegas ke arahnya menyebutnya pembohong tapi kemudian diserang oleh Hades, mengakibatkan ledakan besar. Hades kemudian berbicara tentang asal-usul nama Fairy Tail dan berjalan ke Natsu, mengatakan perjalanan mereka adalah untuk mengakhiri. Dia marah bahwa dia akan dipercayakan untuk Makarov karena ia tidak menyukai perubahan yang dibuat untuk serikat dalam ketidakhadirannya. Natsu mengatakan tidak ada yang salah dengan perubahan dan bahwa hidup Hades seperti dia sudah mati, dibandingkan dengan mereka yang hidup dengan kehidupan mereka di telepon. Dia kemudian mengatakan jika Anda tidak memiliki keberanian untuk mengubah hal-hal, Anda mungkin juga mati. Natsu ditembak beberapa kali dengan Hades ' Sihir Bullet , dan mengatakan Natsu membenci Makarov karena menyebabkan mereka menderita. Natsu mengatakan Hades adalah saingan laki-laki tua itu; ini meminta Hades untuk siap sebuah pukulan finishing, tapi sambaran petir kapal ini dan hits lengannya sebelum ia dapat menyerang. [218]

Natsu dengan petir Laxus diserap.
Laxus muncul dan bertanya Natsu jika Hades adalah saingan laki-laki tua itu. Hades adalah terkejut, mengenali Laxus dari ketika ia masih muda, memanggilnya anak nakal dan cepat headbutted oleh Laxus. [219] Natsu jam tangan sebagai Hades Laxus pertempuran di sebagian besar bahkan istilah Laxus sampai terkena salah satu serangan ledakan Hades. Sebagai Hades menggunakan serangan besar untuk menyelesaikan Laxus, Natsu diberikan petir Laxus '. Terima kasih Natsu Laxus untuk makan dan meminta Laxus mengapa ia melakukan ini, mengatakan dia sangat jauh lebih lemah daripada dia. Laxus mengatakan kepadanya itu bukan tentang menjadi lemah atau kuat dan mengatakan bahwa seseorang dengan merek serikat seharusnya menjadi salah satu yang mengalahkan Hades, tidak seperti dia. Laxus memberitahu dia untuk mengambil rasa sakit yang menyebabkan serikat dan mengembalikannya 100 kali lipat. Pemberitahuan wendy sebagai api dan petir yang sekering bersama dalam Natsu, yang menyatakan bahwa ini adalah Flame Kilat Naga 100 Lipat Payback. [220] Dengan Kekuatan Gaib Laxus di dalam dirinya, Natsu tampaknya untuk mengalahkan Hades dengan kombinasi Api Dragon Slayer Sihir dan Petir Dragon Slayer Sihir . Dengan nya Roar Api Petir Dragon , Hades tampaknya dikalahkan. [221] Namun, Hades pulih dari serangan Natsu, tidak terpengaruh. Dia kemudian merilis Mata Iblis nya dengan menghapus penutup mata nya. Setelah lelah Daya Sihir Nya, Natsu bisa melakukan apa-apa kecuali menonton sebagai Hades bersiap untuk membunuh mereka. [222]
Hades menjelaskan bahwa menggunakan sihir untuk tenggelam dalam kegelapan dan di jurang dalam, ada "Magic One." Dia mengatakan ia dekat untuk mencapai sihir ini, tapi peregangan terakhir adalah yang paling sulit dijangkau. Dia lebih jauh menjelaskan bahwa kebangkitan Zeref akan menciptakan "The Great World of Magic" yang akan memungkinkan dia untuk mencapai "Magic Satu." Dia kemudian menggunakan Sihir Tersembunyi, Punishers Langit: Nemesis yang memungkinkan dia untuk memanggil setan kuat dari bahkan terendah batuan. Wendy, Erza, Gray, dan Lucy menyadari semua takut setan-setan sangat kuat; Natsu meraih lengan Lucy, mengatakan bahwa dia punya hak kamerad sampingnya setelah semua. Dia mengatakan kepada mereka kata-kata Gildarts, ketakutan yang tidak jahat tetapi bahwa hal itu memungkinkan mereka untuk belajar kelemahan mereka sendiri. Dia mengatakan bahwa ketika belajar kelemahan mereka sendiri, mereka dapat tumbuh kuat dan baik hati, sekarang yang mereka pelajari kelemahan mereka, katanya mereka butuhkan untuk tumbuh lebih kuat sekarang dan menghadapi musuh-musuh mereka di kepala. Dia mengatakan itu saja, rasa takut mereka mungkin terlalu berat untuk ditanggung, tapi mereka semua di samping satu sama lain. Dia berteriak bahwa tidak ada yang takut karena mereka tidak sendirian. Hades mengatakan kata-kata Natsu kosong dan bahwa ia akan mengakhiri mereka. Setiap orang memutuskan untuk tidak menyerah meskipun tidak memiliki apapun kekuatan sihir, dan mereka bergegas untuk menyerang Hades. Hades meminta mereka apa yang bisa mereka lakukan dengan seperti sejumlah kecil daya, dan kemudian, ia memerintahkan roh jahat untuk menari. Natsu perjalanan saat menjalankan untuk berperang, tapi Lucy dan Wendy menangkapnya dan melemparkannya ke depan. Gray dan Erza kemudian menendang Natsu lebih jauh ke depan, memungkinkan Natsu untuk menutup dalam pada Hades. Sebuah ledakan besar kemudian terjadi pada kapal Hades. [223]
Setelah ledakan, Natsu mampu meninju Hades di wajah. Hades mengatakan ini tidak mungkin dan keajaiban bagaimana sihir hitam tidak berpengaruh. Dia menyadari sihirnya hilang sebagai Natsu pukulan lagi. Hades menyadari hatinya hancur, yang dilakukan oleh Bahagia dan Carla. Kembali ke Pulau Tenrou, Rustyrose mengatakan bahwa hati adalah rahasia untuk sihir yang besar Hades 'dan umur panjang, dengan "Jantung Setan." Natsu serangan Hades lebih dengan rentetan besar tendangan dan pukulan. Setelah Ultear telah sepenuhnya pulih Tenrou Pulau, Natsu dan semua orang mendapat kekuatan sihir mereka kembali. Setelah serangan lebih lanjut tentang Hades, Natsu menyatakan bahwa kemenangan mereka, namun, Hades mendorong Natsu kembali mengatakan bahwa iblis tidak akan tidur sampai ia telah mengalahkan mereka. Laxus kemudian pukulan Hades di wajah dan memberitahu Fairy Tail untuk menyerang sekarang. Lucy menggunakan Capricorn, Wendy menggunakan Serangan Wing Dragon Surgawi, Gray menggunakan Pembawa Es dan Erza menggunakan Tenrin - Pedang Pentagram untuk menyerang Hades. Natsu kemudian serangan, pertama dengan Revisi Teknik Khusus Dragon Wave, maka dengan Blade Petir Ledakan Crimson. Hades adalah ternyata dikalahkan oleh ini, dan Natsu berteriak sebagai "Ini adalah serikat kami!" saat matahari terbit di Pulau Tenrou. [224] Pertempuran berakhir dan akhirnya tiba Melebihi saat sedang dikejar oleh anggota Jantung Grimore. Natsu dan yang lainnya sudah kehabisan Sihir, tapi kemudian para anggota di kamp datang untuk menyelamatkan. Sementara yang lain sedang menikmati reuni mereka, Natsu terlihat sedang bersemangat untuk melanjutkan ujian. Dia diingatkan oleh Gajeel bahwa ia telah luka parah, tapi ia mengatakan bahwa ia masih memiliki yang baru diperoleh Nya petir-ditingkatkan kekuatan ... Sebelum ambruk ke tanah, kelelahan. Erza komentar itu karena dia makan sesuatu selain api.
Setelah perang berakhir, Natsu terletak di dasar kamp dengan sisa teman serikat nya. Sisanya dipotong pendek ketika Acnologia tiba dan mulai menyerang anggota serikat. Makarov menggunakan nya Titan Magic untuk menahan Naga, dan memberitahu serikat untuk menjalankan dan mengindahkan perintah terakhir itu. Natsu bersama dengan yang lain mencoba untuk protes, tetapi ketika ia menyambar oleh Laxus dan melihat air mata di matanya dia setuju.
Mengabaikan protes Laxus itu, Natsu kembali dan perkelahian Acnologia, bersama dengan sisa dari gilda yang mengikutinya. Seperti Fairy Tail berjuang, jam tangan gadis misterius dengan senyum dan jepitan tangannya. Acnologia akhirnya terbang ke langit, dan preapares untuk menghancurkan pulau dengan satu serangan akhir. Semua anggota Fairy Tail di tangan terus pulau, seperti Pulau Tenrou dihancurkan oleh Napas Dragon Acnologia itu. [225]

X791 busur Mengedit


Natsu kembali dengan anggota lain dari Fairy Tail
Setelah Tenrou Pulau muncul kembali, Peri baru Tail Guild menemukan Natsu dimakamkan di kotoran. [226] Natsu yang terbangun, terkejut melihat mereka di sana dan bingung tentang berapa banyak Jet dan Droy telah berumur. Dia mengatakan bahwa mereka terkena serangan Acnologia dan kemudian keajaiban di mana orang lain, dan jam tangan saat Mavis Natsu mengungkapkan bahwa dia adalah orang yang menyelamatkan mereka menggunakan Sphere Peri . Natsu dan yang lain kemudian kembali ke Persekutuan Fairy Tail, dan sebagai Romeo akan segera diserang oleh Teebo dan gengnya, Natsu tendangan Teebo seberang ruangan. Dia kemudian terlihat bersama dengan semua anggota Fairy Tail lain yang hilang 7 tahun lalu dan mengatakan bahwa kita di rumah. Natsu melihat Romeo dan mengatakan dia dewasa. Romeo menangis dalam kebahagiaan dan menyambut kembali Natsu dan semua orang. [227]
Pada pesta merayakan kembalinya mereka, Natsu terkesan dengan kemampuan baru Romeo Api Magic. Romeo mengungkapkan kepada Natsu ia telah mengambil kelas dari Totomaru . Natsu meminta untuk datang, tapi Romeo mengatakan hal itu akan lebih baik untuk tidak, sebagai Totomaru masih memegang dendam terhadap Natsu. [228] Kemudian, setelah Natsu dan Happy menyadari bahwa mereka tidak memiliki tabungan di rumah mereka, mereka mengikuti Lucy melihat ayahnya , berharap ia akan meminjamkan mereka sesuatu. Ketika mereka tiba di Love & Beruntung, dan Lucy meminta untuk melihat ayahnya, mereka diberitahu bahwa Mr Heartfilia telah meninggal satu bulan yang lalu. [229]
Natsu, bersama dengan Happy perjalanan kembali ke Kota Magnolia dengan Lucy. Dalam perjalanan, mereka menghadapi dua gadis berbicara tentang betapa mengerikannya ayah mereka dan Natsu teriakan bagi mereka untuk diam. Lucy mengatakan Natsu untuk berhenti berteriak pada mereka dan meminta maaf karena membuat mereka khawatir tentang dia. [230] Kemudian, Natsu dan Happy membawa Lucy pekerjaan untuk menghiburnya. [231]

Natsu kepala untuk menyerang sekali lagi.
Beberapa waktu kemudian, Natsu dan Max Alors pertempuran, Max memiliki upperhand pada awalnya [232] sampai Natsu mulai mendapatkan revved, dan ia memanggil Api Petir mode Naga dan serangan dengan Auman Api Petir Dragon . Meskipun tidak memukul Max, ia menghancurkan segalanya di belakangnya. Kekuatan guncangan mantra semua orang, dan Lucy bertanya Natsu sejak kapan dia memiliki kemampuan untuk melakukan itu, yang dia merespon sejak sekarang. Wendy kagum dan Max forfeits pertempuran seperti tertabrak sesuatu seperti itu akan membunuhnya. [233]
Natsu meminta yang ingin pergi berikutnya, tertawa, tetapi kemudian jatuh karena kelelahan menggunakan mantra. Gray Fullbuster , yang telah menonton dari pinggir lapangan, mengatakan bahwa di dunia ini kekuatan mereka tidak cukup lagi, sehingga ia, Lucy , Wendy, Happy, Carla dan Natsu memutuskan untuk pergi mengunjungi Porlyusica untuk beberapa ramuan yang dapat membuat mereka lebih kuat. [234] Mereka pergi untuk bertemu Porlyusica, tetapi dia hanya memukul mereka dengan sapunya dan shoos mereka pergi. Setelah mereka adalah jarak aman, Wendy menyatakan bahwa ia berpikir bahwa Porlyusica adalah Grandeeney , saat mereka membahas ini, Porlyusica mengungkapkan bahwa dia tidak Grandeeney, tapi Edolas mitra Grandeeney dan bahwa ia telah bertemu Grandeeney sebelumnya dan bahwa Grandeeney meninggalkan beberapa mantra untuknya untuk memberikan Wendy. [235]

Natsu dan co. menyadari bahwa mereka berada di luar waktu
Kemudian, mereka kembali ke Guild Fairy Tail, dan Romeo menunjukkan bahwa mereka memasuki Permainan Magic Grand , dan mereka memutuskan untuk memasukkannya. [236] Para Tim Tenrou , karena mereka menghabiskan 7 tahun terjebak dalam Sphere Peri , pergi untuk melatih untuk turnamen di sebuah resor pantai. Pada hari kedua pelatihan, Natsu dan co. terganggu oleh Virgo yang memberitahu semua orang Dunia Roh Surgawi berada dalam bahaya besar dan mereka memerlukan bantuan semua orang. Setelah gaun Virgo mereka dalam pakaian Roh Surgawi, mereka akan dikirim ke Dunia Roh, di mana mereka tahu ada masalah, tapi semua roh Lucy telah merencanakan pesta untuk kembali semua orang. Setelah seharian merayakan, Virgo menginformasikan geng waktu berjalan berbeda di Dunia Roh dari Tanah Bumi, sehingga mereka telah kehilangan hampir seluruh tiga bulan pelatihan di hari pertama. [237]

Natsu sebagai Asal Kedua nya terkunci
Setelah mereka menyadari hal ini, Natsu dan yang lain menjadi depresi tentang keadaan mereka sampai Erza merekomendasikan bahwa mereka memulai Pelatihan Kecelakaan 5-Hari dari Neraka. Saat ia berbicara, sebuah tanah Pigeon di kepalanya dengan catatan yang diikatkan pada kakinya yang memberitahu Erza dan yang lain untuk datang ke Jembatan Suspensi di Woods Barat. Mereka menuju ke jembatan yang rusak, yang perbaikan itu sendiri sebelum mereka, dan ketika mereka menyeberanginya mereka bertemu Jellal, Ultear, dan Meredy. Setelah reuni singkat, Ultear memutuskan untuk meningkatkan kekuatan setiap orang di Fairy Tail ini dengan mengaktifkan "Asal Kedua" mereka dengan dia Arc of Time . Setiap orang merayakan lebih setelah mendengar ini, dan pelukan Natsu Ultear dan menyatakan bahwa ia akhirnya mulai melihat dirinya sebagai seorang wanita sejati. [238] Ketika Ultear dimulai proses, Natsu menggeliat-geliat di lantai kesakitan. [239]
Kemudian, Natsu bersama dengan Erza, Lucy, Gray, Wendy, Happy, dan Carla, tiba di Crocus . Setelah pertemuan singkat dengan sisa anggota Persekutuan itu tiba, Natsu pergi untuk menjelajahi kota. [240] Sambil menjelajahi, mereka menghadapi Sting Eucliffe dan Rogue Cheney , yang mengejek Natsu untuk menjadi Slayer Naga yang hilang ke Naga . Mereka kemudian pergi untuk mengatakan bahwa mereka "benar" Slayers Naga, karena mereka membunuh Naga yang mengangkat mereka. [241]
Kemudian, Natsu kembali ke Hotel Honeybee, dan dimarahi oleh Erza untuk keterlambatan, tapi itu terputus ketika Lisanna dan Elfman berjalan, dan mereka mulai saling menyapa. Pertemuan terganggu, bagaimanapun, ketika mengumumkan bahwa awal untuk Magic Grand Permainan akan segera dimulai. Mereka diberitahu bahwa agar dalam permainan, mereka harus menjadi salah satu dari delapan tim yang membuat ke arena, Domas Flau, pertama, dan bahwa semua tim mereka harus membuat di sana. Natsu dan yang lainnya khawatir karena Wendy adalah tempat yang akan terlihat, tetapi Elfman memutuskan untuk mengambil tempatnya sehingga mereka berangkat. Akhirnya, dengan mengalahkan guild lain dan mengambil peta mereka Labyrinth Sky, mereka tiba di Domas Flau, namun mereka diberitahu bahwa mereka adalah yang terakhir dari delapan tim untuk membuatnya. [242]

Magic dan Kemampuan Mengedit


Api Dragon Roar
Fire Dragon Slayer Sihir (火の滅竜魔法Ka tidak ada Maho Metsuryū): Ia mahir dengan nya Dragon Slayer Sihir . dan membuat penggunaan dalam berbagai cara dalam pertempuran [243] [244] [245] Seperti dengan semua Naga Slayers , dia bisa mengkonsumsi elemen masing-masing, dengan pengecualian yang ia telah menciptakan, untuk mengisi kembali cadangan energinya. Panas api yang dapat meningkatkan suhu, yang sebanding dengan keadaan emosional Natsu. Natsu sadar digunakan ini terhadap Erigor, panas api-nya secara signifikan meningkat saat ia menjadi lebih marah. Ini juga disebut Flame of Emotion. [246] Ia menggabungkan api ia menyatu ke dalam gaya bertarung nya, sangat meningkatkan kerusakan pukulan nya. [247] Dengan demikian, Magic Natsu berkisar pada penggunaan api yang menyemburkan bisa dari manapun bagian tubuhnya. [248] [249] kemampuan Natsu makan api memberinya kekebalan terhadap sebagian besar jenis api dan memungkinkan dia untuk memuntahkan api dari paru-parunya. [250] Api ini sangat kuat - setara dengan api naga - yang mampu membakar bahkan melalui logam. [251] Dia bahkan dapat menggunakan api untuk menciptakan efek pendorong. [252] Jenis api yang dia gunakan dapat diubah. Sebagai contoh, dapat dipadatkan untuk melekat pada permukaan. [253]
  • Api Dragon Roar (火竜の咆哮Karyū ada Hōkō): Natsu menghembuskan garis panjang api yang menjadi bola api besar, yang membakar lawannya. [254]
  • Api Dragon Claw (火竜の鉤爪Karyū ada Kagitsume): Natsu kakinya menyatu dengan nyala yang sangat besar untuk meningkatkan kekuatan tendangan. Dia juga dapat menggunakan api berikutnya yang kuat untuk jet-mendorong dia dalam arah yang dia inginkan.
  • Iron Fist Api Dragon (火竜の鉄拳Karyū ada Tekken): Natsu menelan tinjunya dalam api besar dan pukulan lawannya yang membuat lawannya terbang jauh. [255] Natsu nama ini Api kemampuan Cat (猫ファイアーNeko Faiā) sambil mengenakan kucing topeng.
  • Api Dragon Wing Serangan (火竜の翼撃Karyū ada Yokugeki):. Natsu mengambil memegang lawannya dan membakar lengan dan tangannya terbakar, dalam bentuk sayap naga sebagai pendukung, untuk membuang mereka jauh-jauh sambil membakar mereka [256 ]
  • Api Dragon Sword Horn (火竜の剣角Karyū ada Kenkaku): Natsu membakar seluruh tubuhnya terbakar dalam rangka untuk ram ke lawannya dengan kecepatan penuh, kemudian memulai mereka tinggi ke udara dengan tanduk yang besar api.
  • Api Api Brilliant Dragon (火竜の煌炎Karyū ada Koen): Natsu menciptakan api pada kedua tangan, dan membawa mereka bersama-sama, menciptakan sebuah ledakan raksasa yang menghancurkan segala sesuatu di sekelilingnya. Dalam anime, dia membakar kedua tangan dan menggabungkan api, tapi bukannya menciptakan ledakan raksasa, ia melempar bola api yang sangat besar di musuhnya, meniup mereka pergi.
  • Api Api Dragon Siku (火竜の炎肘Karyū ada Enchū): Setelah Natsu membakar ujung sikunya, ia menggunakan api yang memperkuat tinjunya, dan roket lawan tinggi di udara.
  • Fire Dragon Fang Crushing (火竜の砕牙Karyū ada Saiga): Dengan tangannya menyalakan dengan api besar, dia gouges tangannya ke musuh dan cepat gesekan musuhnya menjauh dari pandangannya.
  • Dragon Slayer di Rahasia Seni (灭竜奥义Metsuryū Ogi):

Crimson Lotus: Dragon Fist Api

  • Crimson Lotus: Fist Api Dragon (红莲火竜拳Guren Karyū Ken): Pencahayaan tangannya terbakar, Natsu cepat pukulan lawannya. Setiap pukulan menyebabkan ledakan yang berapi-api. Serangan ini digunakan untuk mengalahkan Gajeel, Slayer Naga yang menggunakan besi, dan sebagai hasil tambahan, sudah cukup kekuatan destruktif untuk menghancurkan gedung serikat seluruh Phantom Tuhan. Dalam anime, Natsu Erigor dikalahkan dengan itu dalam pertempuran.

Crimson Lotus: Exploding blade Api

  • Crimson Lotus: Exploding Api blade (红莲爆炎刃Guren Bakuenjin): Setelah serangkaian serangan yang merusak, Natsu selesai dengan torrent pisau berbentuk api yang menyerang musuh dalam formasi spiral. Setiap kali musuh dipukul dengan pisau, itu meledak dan membakar musuh. Digambarkan sebagai teknik Naga utama Slayer, serangan ini sangat kuat dan destruktif yang telah ditunjukkan untuk menghancurkan melalui naga skala ---- yang dikenal memiliki kemampuan daya tahan yang sangat luar biasa. Serangan ini digunakan untuk mengalahkan Laxus, Slayer Naga yang menggunakan petir, dan bahkan menyebabkan Gildarts untuk mengambil dua langkah mundur.

Api Tersembunyi Bentuk: Crimson Lotus: Phoenix Pedang

  • Api Tersembunyi Formulir - Crimson Lotus: Phoenix Bilah
    ("不知火型" -红莲凤凰剣"Shiranui Gata": Guren Hoo Ken): Natsu membakar seluruh tubuhnya dengan kekuatan Flame dari Hardiklah. Dia kemudian biaya mendekati musuh dan memberikan pukulan menghancurkan yang meledak musuh, kemudian mulai Headbutt dia. Hal ini juga digambarkan sebagai The Slayer Teknik Ultimate Dragon dan Seni Hidden Dragon Slayer, Laut Gaya Api. Hal ini dapat menyerang Natsu terkuat, karena tidak bahkan Api Lotus: Bilah Api Meledak mampu mengalahkan serangan Zero terkuat, meskipun ini mungkin karena blade Api Meledak berfokus pada penetrasi menusuk bukan kerusakan destruktif massa. Serangan ini tak terbendung dan merusak digunakan untuk mengalahkan Nol.

Naga Allah Brilliant Api

  • Naga Allah Brilliant Api (竜神の煌炎Ryūjin ada Koen): Sama seperti Brilliant Api Naga Api, tetapi dalam skala yang jauh lebih besar. Natsu panggilan api di kedua tangan seperti teknik asli, tapi menggabungkan api Fire Dragon di tangan kanan-Nya dengan nyala Api Allah di tangan kirinya. Saat dia membawa mereka bersama-sama, ia menciptakan ledakan raksasa yang cukup kuat untuk menghancurkan daerah sekitarnya dan pukulan musuh jarak jauh utama. Digunakan untuk mengalahkan Zancrow.

Naga Api Petir Modus

  • Naga Api Petir Mode: Setelah makan Laxus Dreyar 's petir . dan memiliki api dan kilat dalam tubuhnya menyatu bersama-sama, Natsu memperoleh kemampuan untuk menggunakan Api Dragon Slayer Sihir ditingkatkan dengan petir [257] Meski sesaat, Natsu mampu memanggil ketika ia dalam keadaan marah. Namun, kemampuan ini menempatkan ketegangan yang berat pada tubuhnya ke titik yang bahkan penggunaan tunggal mampu benar-benar menguras energinya dia. [258]
  • Roar petir Api Dragon (雷炎竜の咆哮Raienryū ada Hōkō): Sebuah versi, alternatif disempurnakan Roar Naga Api itu, dilakukan ketika pengguna telah diberdayakan dengan petir. Dia / dia menggabungkan petir seperti dengan / api, mengumpulkan mereka dalam / mulutnya dan subsequenly melepaskan mereka menuju lawan. Hal ini menghasilkan sebuah ledakan sangat besar memicu dan destruktif, yang menghasilkan sejumlah besar cahaya dan mampu bepergian untuk jarak yang besar, mendatangkan Havok mana pun berlalu, seperti yang ditunjukkan saat melintasi jarak setengah Pulau Tenrou menghasilkan ledakan besar. Mantra ini meninggalkan regangan besar pada tubuh pengguna.
  • Api Petir Dragon Fist : Sebuah versi alternatif dari Iron Fist Api Dragon. Setelah telah diberdayakan oleh petir, pengguna menciptakan lingkup elemen seperti di sekitar nya / kepalan tangannya dan menggunakannya untuk menyerang target, electrocuting dan merusak mereka. Sementara diberdayakan oleh Magic Petir Laxus Dreyar itu, Natsu Dragneel telah dicatat untuk menggabungkan api dari Fire Dragon Slayer nya Sihir dengan petir dalam tubuhnya, sehingga dia memukul lawan dengan api dan berturut-turut memiliki petir menyerang mereka.
  • Api Api Brilliant petir Dragon : Sebuah versi, alternatif yang lebih kuat dari Api Api Brilliant Dragon. Pengguna, setelah disempurnakan oleh petir, menciptakan sejumlah petir tersebut pada / nya tangan kirinya, dan menggabungkan dengan api dia / dia menghasilkan di / nya tangan kanannya. Kontak mereka menghasilkan ledakan, sangat besar memicu sekitar musuh yang ditargetkan.
  • Dragon Slayer di Rahasia Seni (灭竜奥义Metsu Ryu Ogi):
  • Crimson Lotus: Exploding Petir blade (灭竜奥义改红莲爆雷刃Metsuryū Ogi Kai Guren Bakuraijin): Sebuah versi yang disempurnakan Crimson Lotus: Exploding Bilah Flame, mantra digunakan oleh Natsu Dragneel untuk mengalahkan Hades, diberdayakan oleh Laxus Dreyar itu petir Naga Slayer Sihir. Setelah dikonsumsi petir, pengguna menelan satu tangan dengan petir dikatakan dan yang lainnya dengan api dari nya / Api Naga Sihir nya Slayer. Kemudian, dengan mengayunkan / nya lengan sekitar, dia / dia meluas elemen seperti panjang, menciptakan pusaran api dan petir yang sangat merusak lawan dan mendorong mereka menjauh dari pengguna dengan kuat.
Naga Angkatan (ドラゴンフォースDoragon Fōsu): Dengan mengkonsumsi Etherion dan Flame of Hardiklah masing-masing, Natsu mencapai Naga Angkatan. Sihir ini dikatakan menjadi negara terakhir dan paling kuat yang Slayer Naga dapat mencapai di mana tubuh pengguna berubah menjadi bahwa dari seekor naga. Aura Sihir mereka menjadi terlihat dan mereka Dragon Slayer meningkatkan kekuatan luar biasa.
Transformasi (変身魔法Henshin maho): Natsu telah menguasai keterampilan dasar Sihir Transformasi. Dia mampu berubah menjadi Lucy berhasil pada percobaan pertama.

Fire Dragon Slayer Boneka
Ushi tidak ada Mairi Koku (丑刻の参りUshikoku ada Sanri): Selama bertarung dengan Kain Hikaru, Natsu singkat memperoleh kepemilikan boneka Kain, Mr Cursey, dan dimanfaatkan kemampuannya.
  • Fire Dragon Slayer Doll : Natsu menggunakan Api Dragon Slayer teknik dan menyatu Mr Cursey dengan Lucy rambut. Api muncul pada Lucy menyebabkan tidak membahayakan dan pemberian padanya kemampuan untuk menggunakannya pada keuntungan nya. [259] (Tanpa Nama)
  • Api Dragon Iron Fist (Lucy Versi) : Saat menggunakan Fire Dragon Slayer Doll, Lucy, di bawah kendali Natsu, pukulan lawannya dengan kekuatan besar. (Tanpa Nama)
  • Rahasia Attack: Lucy Api (必杀ルーシィファイアHissatsu: Rushi Faia): Sementara dikendalikan dengan Mr Cursey dan setelah Natsu telah memicu nya, Selamat menggunakan Kecepatan Max untuk membuat seluruh tubuhnya terbakar dan mempercepat, yang berpuncak dalam yang sangat api cepat ditingkatkan serangan pada musuh. [260]
Bau ditingkatkan: Natsu memiliki arti yang sangat tajam bau. Hidungnya begitu tajam sehingga hanya dengan berada di sekitar Kaby ia tahu bahwa ia miskin, meskipun fakta bahwa ia menggunakan rumah teman-temannya 'untuk mencoba untuk mengelabui Tim Natsu menjadi percaya dia kaya. [261] Ia juga mampu melacak Ultear meskipun jarak antara mereka. [262]
Peningkatan Kekuatan: Natsu telah ditampilkan pada berbagai kesempatan untuk memiliki gelar yang luar biasa kekuatan, cukup baginya untuk melakukan prestasi seperti menghentikan raksasa Dorma Anim kaki 's, yang akan menginjak dia dan rekan-rekan Slayers Naga, semua sendiri , subsequenly melemparkan naga robot kehilangan keseimbangan dengan cepat mendorongnya menjauh. [263]
Durabilitas besar: Natsu telah menunjukkan dirinya untuk memiliki daya tahan yang luar biasa. Dia berhasil mengambil terus-menerus, serangan mematikan yang akan membunuh seorang manusia normal dari musuh-musuh yang kuat di sebagian besar perkelahian, dan, meskipun ini, masih berdiri untuk melawan, dan akhirnya mendapatkan kemenangan: resistensi menakjubkan seperti pertama kali ditampilkan selama ia pertempuran dengan Erigor , di mana, tidak peduli berapa kali Natsu tertabrak semburan lawannya memotong angin, ia masih berhasil mengalahkan dia. [264] Juga, selama pertarungan dengan Cobra , Natsu ditampilkan resistensi alami terhadap Seis Oración 'racun anggota, digambarkan sebagai mematikan dan korosif.
Tangan ke Tangan Ahli Pejuang: Natsu adalah pejuang bersenjata yang sangat mahir, sering menggunakan nya Dragon Slayer Magic di kombinasi dengan pukulan, tendangan, dan bahkan headbutts untuk memerangi lawan-lawannya untuk efek yang besar. [265] keterampilan tersebut dipasangkan dengan kecakapan fisik yang luar biasa: selain dari kekuatannya, Natsu telah menunjukkan derajat tinggi kecepatan, kelincahan dan refleks, cukup baginya untuk menyesuaikan jarak dekat-spesialis sekaliber Erza dalam pertempuran.

Peralatan Mengedit


Sealed Api blade
Api Sealed Bilah : Ketika Natsu tidak bisa menggunakan nya Dragon Slayer Magic di Edolas, ia berjuang menggunakan Edolas bentuk Sihir dalam bentuk pisau api yang merusak. Namun, pisau itu habis setelah digunakan karena kurangnya keterampilan Natsu dengan itu dan sifat yang biasa berlebihan ketika ia bertarung. [266] (Sebelumnya)
Scarf Igneel: Ini adalah syal diberikan kepada Natsu oleh Igneel ; Natsu selalu memakainya untuk mengingat dia. [2] Ini adalah syal putih yang memiliki sisik di atasnya. Ini adalah sesuatu yang mirip dengan pesona yang melindungi Natsu dari bahaya. Ini dilindungi Natsu dari Zeref Sihir Kematian 's, tetapi paparan Magic kematian berubah hitam. [267] Selama waktu ketika itu tercemar, Wendy tidak mampu untuk menyembuhkan Natsu. Dalam rangka untuk menyembuhkan dia, ia harus mundur dan menghapus kejahatan tercemar dalam syal. [268]

Hubungan Mengedit

Artikel utama: Hubungan Natsu
Karena kepribadian Natsu gila dan menyenangkan, banyak anggota dalam serikat cinta Natsu. Cinta yang juga didukung dengan sedikit ketakutan kemampuan destruktif, seperti setiap orang di luar serikat ketakutan kemampuan Natsu dan membenci dia karena bersifat merusak nya. Namun, Natsu telah ditampilkan pada beberapa kesempatan bahwa ia adalah setia dan protektif kepada teman-temannya, khususnya terhadap nya rekan tim .

Penampilan di Media Lain Mengedit

Natsu adalah karakter yang dapat dimainkan di video game resmi pertama Fairy Tail itu, Fairy Tail Guild Portabel , dan sekuelnya, Fairy Tail Guild portable 2 . Dalam kedua, dia bisa dipilih dari awal. [269] [270] Natsu juga dimainkan dalam pertandingan hari Minggu VS Majalah: Shuuketsu! Choujou Daikessen, bersama dengan Lucy!. [271]

Trivia Mengedit


Awal sketsa Natsu.

  • Dalam versi pendek cerita Fairy Tail, Natsu bukan manusia, tetapi semangat dengan tanduk.
  • Warna asli untuk pakaian Natsu seharusnya merah. Namun, Hiro Mashima memutuskan untuk mengubahnya menjadi hitam karena ia ingin kontras yang lebih baik antara api Natsu dan pakaian-Nya. [272]
  • Natsu dan Happy mengumpulkan item untuk perserve kenangan misi (pembantu kostum yaitu Lucy, tanda tangan palsu Salamander, suvenir dari Pulau Galuna, dll)
  • Hiro Mashima mengatakan bahwa Iron Fist Api Dragon adalah memindahkan tanda tangan Natsu.
  • Dari Volume 16 Limited Edition: Wawancara Bertuah, kualitas terbaik dari Fairy Tail menurut Natsu adalah "Ada banyak orang kuat di sana". Dia ingin mengalahkan Erza dan Laxus dan menemukan Igneel di masa depan. Dia memiliki hubungan baik dengan Bahagia dan Lucy. Natsu mengklaim bahwa dia belum

1 komentar: